4 Gaya Fashion Liburan Zaskia Sungkar dan Anaknya, Dominan Earth Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Sungkar foto bersama dengan putranya, Ukkasya Muhammad Syahki/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar foto bersama dengan putranya, Ukkasya Muhammad Syahki/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis asal Indonesia, Zaskia Sungkar pergi berlibur ke salah satu negara Eropa yaitu Perancis. Liburan Eropa kali ini Zaskia berangkat bersama suaminya yaitu Irwansyah, putra mereka yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki, Ibunda tercinta bernama Fenny Bauty, dan saudara lainnya. Zaskia aktif membagikan perjalanan Eropa mereka melalui unggahan video dan foto di Instagram pribadinya. 

Berikut gaya fashion liburan Zaskia Sungkar bersama buah hati yang diunggah melalui akun Instagramnya.

1. Nuansa Hitam dan Coklat 

Zaskia Sungkar memakai pakaian serba hitam mulai dari coat tebal dan panjang berwarna hitam, memakai inner putih dan hitam, rok polos berwarna hitam, hijab berwarna hitam, tas selempang berwarna hitam, dan sepatu berwarna putih.Sedangkan Ukkasya memakai kaos berwarna coklat dengan rompi putih putih, dan jaket garis kotak-kotak berwarna abu-cokelat, celana coklat muda, topi kupluk oranye, dan sepatu boots berwarna coklat terang. Pada foto tersebut Zaskia terlihat bahagia dan Ukkasya yang menggemaskan. 

2. Oversized

Zaskia memakai mantel berwarna coklat muda,  baju dan celana salur garis coklat muda, hijab berwarna hitam dan putih, dan sepatu putih. Sedangkan Ukkaysa berpakaian seperti layaknya bos besar dengan menggunakan blazer hitam, turtleneck berwarna beige, dan sepatu boots coklat.

“Oversized temanya,” tulis Zaskia 

3. Nuansa Earth Tone 

Zaskia memakai pakaian berwarna serba cokelat mulai dari hijab yang berwarna cokelat, mantel berwarna coklat, atasan blouse perpaduan warna putih dan coklat dari Zaskia Sungkar Jakarta , lengkap dengan celana senada yang berwarna cokelat, tas bahu coklat, dan sepatu putih. Sedangkan anaknya memakai jaket bulu dengan perpaduan warna biru, putih, dan cokelat, celana abu, dan sepatu coklat.

“#masyaallahtabarakallah,” tulisnya.

4. Nuansa Black-Pink

Zaskia memakai mantel berwarna hitam, Blazer perpaduan warna antara pink, hitam, dan hijau, celana hitam, hijab berwarna hitam, tas jinjing berwarna hitam, dan sepatu putih. Sedangkan Ukkaysa memakai satu set pakaian berwarna merah muda. 

“Sebelum dicubit kecil Ukkasya, lagi hobby banget nyubit hiks,” tulisnya pada keterangan foto.

Baca: Soal Tumbuh Kembang Anak, Zaskia Sungkar: Ibunya Bahagia Dulu

JESSYCA GAZELLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."