11 Arti Mimpi Digigit Ular yang Wajib Kamu Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi ular kobra. nytimes.com

Ilustrasi ular kobra. nytimes.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mungkin di antara kamu pernah ada yang mimpi digigit ular, dan ketika bangun pasti merasa kaget dan juga kebingungan. Mimpi itu bisa saja membuatmu berpikir apakah akan ada hal buruk apa yang terjadi hari ini. Maklum saja, ular dikenal sebagai salah satu hewan buas yang mematikan. Tenang, tidak perlu khawatir berlebihan, bisa jadi ada arti yang tersimpan lainnya. 

Cantika telah merangkum 11 arti mimpi digigit ular khusus untuk kamu.

1. Peringatan Ada Orang Toxic yang Harus Dijauhi

Baca Juga:

Mimpi dipatok ular bisa jadi pertanda bahwa selama ini ada orang toxic di dalam hidup kamu, tapi kamu selama ini tidak menyadarinya atau malah berusaha untuk pura-pura mengabaikannya. Hati-hati! kalau tidak segera memutus pertemanan dengan orang toxic ini, maka seperti ular mematuk, dia juga nantinya bisa menyakitimu. Bisa saja dia menghancurkan mental dengan perlahan atau membuat kamu berselisih dengan orang lain, seperti diadu domba.

2. Terlalu Banyak Memendam Masalah

Mimpi dipatuk ular saat sedang tertimpa masalah merupakan sebuah tanda bahwa sebenarnya pikiran sudah tidak kuat lagi untuk menampung semua masalah yang ada. Biasanya hal itu terjadi karena kamu selalu berpikir bisa menyimpan semua masalah sendiri dan tidak mau menyusahkan orang lain.

Ada baiknya konsultasi ke psikolog agar beban masalah bisa sedikit berkurang. Jangan terus memendam masalah sendirian karena bisa  berpengaruh pada kesehatan mental. 

3. Mendapatkan Rezeki Tak Terduga

Baca Juga:

Mimpi digigit ular tidak selalu pertanda buruk akan terjadi. Justru arti mimpi dipatok ular dalam agama Islam dapat saja bermakna datangnya rezeki tak terduga. Rezeki itu bisa berupa uang banyak, naik jabatan atau rezeki lainnya yang selama ini kamu pikir tidak mungkin. Jadi, jangan berpikiran terlalu berlebihan ya jika mimpi digigit ular seperti itu.

4. Anda Sedang Dilanda Kecemasan

Memang menyeramkan mimpi hampir digigit ular bisa jadi tanda bahwa kamu sedang dilanda kecemasan. Biasanya kecemasan datang dari ketidaktahuan. Bila kamu sedang cemas memikirkan sesuatu yang padahal belum pasti dan hanya bisa menerka-nerka, coba untuk mencari tahu terlebih dahulu dan mempersiapkan diri agar rasa cemasnya hilang.

5. Sedang Bekerja Dalam Tekanan

Mimpi digigit ular bisa menjadi sinyal bahwa tubuh merasakan lelah yang luar biasa karena selama ini selalu memaksakan diri untuk bertahan di lingkungan pekerjaan yang membuat tertekan. Segeralah untuk mencari lingkungan kerja dengan lingkungan yang lebih baik agar bisa jauh lebih tenang dalam menjalani hidup.

6. Mendapatkan Kesempatan Besar

Selamat!  Jika kamu bermimpi dipatok ular di kaki, maka artinya sebentar lagi kesempatan besar akan menghampiri. Itu semua tentunya berkat kerja keras selama ini dan kamu pantas untuk mendapatkannya. Namun yang harus diperhatikan adalah jangan terlalu senang, karena pasti ada saja seorang teman yang akan berusaha untuk mengacaukan kesempatan tersebut.

7. Adanya Orang Ketiga

Untuk yang sudah memiliki pasangan, harap waspada ya karena bisa saja mimpi dipatok ular ini berarti bahwa di dalam hubungan terdapat orang ketiga yang berusaha merusak kebahagian. Coba untuk mulai saling terbuka dengan pasangan dan sering melakukan quality time berdua agar hubungan semakin erat, sehingga tidak akan ada orang ketiga yang bisa mengusik.

8. Harus Mencoba Hal Baru

Ular dikenal karena berganti kulit, melambangkan kelahiran kembali. Jika dalam mimpi melihat seekor ular sedang berganti kulit,  bisa jadi hal itu akan membimbingmu menuju jalan baru. Karena mungkin selama ini kamu terlalu asik di zona nyaman dan tidak mau berusaha untuk mencoba hal baru karena rasa takut berlebihan hanya ada di pikiran saja.

9. Ada yang Mencoba Menyakiti

Jaga diri sendiri dan banyak berdoa kepada Tuhan agar selalu dilindungi dari orang-orang yang berusaha menyakiti. Jangan sampai ada celah sedikitpun bagi orang untuk menyakiti dirimu ya, selalu waspada itu kuncinya.

10. Bertemu Cinta Lama

Jika kamu mimpi digigit ular di tangan berarti ada seseorang dari masa lalu yang sebenarnya selama ini sangat rindu untuk bertemu dan menggenggam tanganmu kembali. Namun sangat disayangkan, kalian sama-sama ada di posisi sulit sehingga tidak memungkinkan untuk bersama kembali.

11. Jangan Terlalu Terbuka dengan Orang Lain

Terakhir, bisa jadi ini merupakan arti kalau selama ini kamu terlalu terbuka dengan orang lain. Bukan berarti ini dilarang, tetapi kadang ada beberapa hal yang seharusnya tidak diceritakan ke orang lain. Seperti pemasukan, pekerjaan, dan juga hubungan dengan pasangan. Karena tidak semua orang peduli dan suka terhadap kehidupan yang kamu jalani. Bisa saja dia iri lalu menggunakan semua informasi tersebut untuk berbuat jahat, bukan?

Kamu pernah mimpi dipatok ular? Kira kira apa makna mimpi digigit ular versi mu?

Baca: 3 Arti Mimpi Selingkuh dari Pasangan, Tak Selalu Tentang Setia

LINTANG OLIVIA | WIKIHOW 

Iklan

Berita Terkait

Berita terkait tidak ada


Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."