Tips Makeup Gaya Korean Look ala Gabriel Prince, Blush On Warna Peach

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
barenbliss secara resmi memperkenalkan Makeup Muse terbarunya Gabriel Prince/Foto: Doc. BNB

barenbliss secara resmi memperkenalkan Makeup Muse terbarunya Gabriel Prince/Foto: Doc. BNB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Influencer atau pemengaruh Gabriel Prince memilih tampilan yang clean dan flawless untuk aktivitasnya sehari-hari. barenbliss Bloomatte Complexion Series menjadi pilihan Prince untuk mendapatkan tampilan tersebut. Melalui ragam pilihan warna, barenbliss merupakan sahabat terbaik Prince mengeksplorasi Korean look yang natural.

“Penting untuk memilih produk makeup yang cocok dengan looks dan skin tone kita terutama kalau mau create k-beauty looks. Produk dari barenbliss ini udah sangat cocok untuk orang Indonesia for me, karena warnanya udah di sesuain dengan skin tone orang Indonesia, semua bisa tampil dengan their own K-looks dengan produk barenbliss,” ujar Prince melalui siaran pers, Senin 7 November 2022. 

Beirkut tips makeup Korean look ala Gabriel Prince yang bisa kamu coba. 

1. Pilih Cushion yang Sesuai Warna Undertone

Base makeup atau cushion harus sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone bisa dengan cek warna urat nadi di pergelangan tangan Kamu.

Coba gunakan BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom yang terdiri dari lima ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) manfaat baik 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++ lho, mudah retouch di manapun.

Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

2. Gunakan Compact Powder

Gunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, ambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan. Cobalah barenbliss Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte.

BNB Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light with cool pink undertones, light with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

3. Aplikasikan Concealer

Concealer berfungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata. Coba aplikasikan BNB Start-Over Concealer, Concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulitmu untuk tampilan yang natural dan sempurna.

Produk ini dapat digunakan dengan berbagai cara untuk menutupi lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah, dapat juga digunakan sebagai warna dasar bibir, tergantung kebutuhanmu. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

4. Makeup dengan Blush On Warna Peach

Blush on tidak boleh ketinggalan karena bisa membuat makeup kamu terlihat lebih segar. Aplikasikan BNB Spark-tacular Party Blush yang beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder yang berpadu sempurna dengan kulit sepanjang hari. Warnanya mudah diaplikasikan berkali-kali dan menghasilkan efek pipi yang sehat dan natural dan tahan sepanjang hari. Ada tiga pilihan warna, yaitu peach topaz, vintage rose, dan ruby red.

5. Makin Menawan dengan Highlighter

Oleskan highlighter di tulang pipi, bagian tengah hidung, di bawang tulang alis, dahi, dan collarbone untuk menyempurnakan Korean look yang natural. Kamu juga harus coba BNB Rich Girl in Area, highlighter beraroma vanila segar dengan tekstur micro-smooth yang mudah dibaurkan untuk tampilan yang berkilau dan tahan lama. Produk ini menghasilkan efek berkilauan mutiara dengan pilihan warna sparkling gold dan pink champagne.

“Aku mau remind lagi, kalau makeup itu sekarang genderless, jadi jangan insecure kalau kamu mau pake makeup dan boost your confidence, bloom on your own way dengan produk kosmetik yang sesuai sama looks kamu, tentunya untuk create K-beauty looks aku saranin pake produk barenbliss ya!” ungkap Prince.

barenbliss BLOOMATTE Complexion Series diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. barenbliss BLOOMATTE Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan mereka, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor-mu.

Baca: Tips Makeup No Makeup Look ala Raisa, Lipstik Bisa jadi Alternatif Blush On

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."