Foto Keluarga Terbaru Ussy Sulistiawaty, Mirip Cover Serial Drama Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ussy Sulistiawaty mengunggah foto keluarga terbaru, konsepnya mengingatkan beberapa cpver serial drama Korea/Foto: Instagram/Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty mengunggah foto keluarga terbaru, konsepnya mengingatkan beberapa cpver serial drama Korea/Foto: Instagram/Ussy Sulistiawaty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melakukan foto keluarga atau family portrait oleh Rio Motret. Salah satu hasilnya ia unggah di laman Instagramnya, Minggu 6 November 2022. 

"Fresh from the oven @ussypratama & @andhiiikapratama latest family photo," tulis Ussy di kolom keterangan. 

Tampak dalam foto keluarga tersebut gaya pose dan busana mereka mengingkatkan sejumlah judul serial drama Korea dari kalangan makjang. Beberapa judulnya antara lain Penthouse dan Remarrigae and Desire.  Mereka bertujuh tampil serasi bergaya fierce dengan dekorasi di meja makan dengan aneka hidangan. Semua gaya mereka diarahkan oleh Stylist Erich Alamin. 

Ussy dan anak-anaknya tampil glamor dengan riasan makeup dari Rama Jee dan April Neosevituri. Ussy memenjelma ratu berbalut dress dari bahan suede warna biru tosca dari Rika Wirtjes. Terdapat aksesori dari Rinaldy A Yunardi.di rambutnya yang ditata elehan oleh Reval Hairstylist. Sementara suami, Andhika Pratama memakai suit warna hitam dengan inner kemeja putih dari Dikha Sigit.  

Keempat putrinya juga bergaya senada dengan orang tua mereka. Putri pertama dan kedua Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahramengenakan dress hitam, lalu putri ketiga dan keempat Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmiradi bagian depan memakai dress warna merah marun. Putra bungsu Sakalingga Ibra Pratama tampil serupa ayahnya dengan suit warna hitam. 

Bagaimana konsep foto keluarga Ussy Sulistiawaty, menarik bukan Sahabat Cantika? 

Baca: Bertengkar dengan Suami, Ussy Sulistiawaty: Haram Hukumnya Cerita ke Keluarga dan Medsos

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."