Gaya Fashion Kate Middleton yang Ikonik, Turtleneck Dress jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton mengenakan turtleneck/Foto: Instagram/Duchesonabudget

Kate Middleton mengenakan turtleneck/Foto: Instagram/Duchesonabudget

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda sedang mencari ide tentang cara mengubah gaya berbusana Anda di musim pancaroba ini, Anda mungkin tertarik mencoba inspirasi gaya fashion dari Kate Middleton.

Princess of Wales baru-baru ini tamasya dengan Pangeran William, ia terlihat chic mengenakan ansambel monokromatik. Ibu tiga anak inni menampilkan mantel klasik di atas turtleneck dress dengan aksesori yang serasi. Palet warna coklat muda adalah salah satu warna  yang sepertinya selalu kembali sepanjang tahun ini.
.
Bagian terbaik dari gaun turtleneck dalam warna netral seperti ini adalah bahwa modelnya praktis tidak akan pernah ketinggalan zaman dan dapat dikenakan dengan baik setelah musim berganti. Belum lagi desainnya yang simpel dan mudah dipadukan dengan ikat pinggang, tas tangan, dan sepatu yang serasi, seperti yang ditunjukkan Kate awal pekan ini.

Kabar baiknya adalah, Anda dapat dengan mudah menciptakan gaya fashion kerajaan tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Berikut rekomendasi turtleneck dress yang terinspirasi dari Kate Middleton:

1. PrettyGuide Turtleneck Sweater Dress di Amazon

2. Gaun Mini Rib-Knit Rib-Knit Lengan Panjang di Oldnavy

3. Dress Sweater Pullover Bodycon Ribbed Exlura, di Amazon

4. Gaun Sweater Lengan Panjang Turtleneck Lembut French Connection di Nordstromrack

5. Gaun Sweater Turtleneck Anrabess di Amazon

6. Nina Leonard Turtleneck Ribbed Midi Sweater di Nordstromrack

Sebagian besar gaun di daftar kami memiliki bodycon fit, tetapi jika Anda mencari sesuatu dengan siluet chunky dan longgar, Gaun Sweater Turtleneck Anrabess mungkin cocok untuk Anda. Ini adalah tampilan Kate yang lebih santai dan tersedia dalam beberapa warna yang terinspirasi musim gugur.

Kendati demikian, tidak semua orang adalah penggemar turtleneck sejati, jadi bisa menyertakan gaun dengan panjang dan garis leher yang berbeda. Misalnya, Gaun Sweater Turtleneck PrettyGuide berada di bawah lutut dan memiliki turtleneck penuh yang dapat dilipat ke atas atau ke bawah. 

Sedangkan gaun mini yang pas jatuh di atas lutut dan memiliki leher tiruan yang tidak terlalu menyempit. Keduanya adalah pilihan nyaman yang akan membuat Anda tetap hangat dan mudah dipadukan dengan jaket dan mantel.

Baca: Anak-anak Libur Sekolah, Kate Middleton dan Pangeran William Jeda dari Tugas Kerajaan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."