Sofia Richie Ungkap Rutinitas Skincare yang Terinspirasi dari Ayahnya, Lionel Richie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sofia Richie. Foto: Instagram/@sofiarichie

Sofia Richie. Foto: Instagram/@sofiarichie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Sofia Richie mengungkapkan rutinitas perawatan kulit atau skincare salah satu satu kebiasaan yang didapatkan dari keluarga tercinta. Ia menyebut ayahnya yang juga penyanyi, Lionel Richie, terobsesi dengan rutinitas skincare.

Ia memiliki lebih banyak produk (skincare) daripada saya,” katanya seperti dikutip dari laman Page Six, pada Jumat, 4 November 2022. “Ia selalu memberi tahu saya pentingnya minum banyak air dan tidur nyenyak.”

Selain terinspirasi dari ayahnya, Sofia mengatakan sang tunangan, Elliot Grainge, juga sangat memperhatikan kulitnya. Menurut Sofia, Grainge mengutamakan kebersihan dalam merawat kulitnya. Kadang mereka berdua memakai serum yang sama di malam hari.

Bicara soal produk skincare, Sofia memulai rutinitas perawatan kulit dari yang paling sederhana dan mengutamakan kebersihan, yakni pembersih, pelembap, sculpting bar untuk menekan produk dengan lembut ke dalam kulit dari rahang [dia] dan hingga membentuk tulang pipi, serta serum mata. Untuk menyelesaikan efek bersinar, dia mengaplikasikan concealer, blush stick, dan bronzer untuk tampilan riasan makeup no makeup look

Sofia baru-baru ini diketahui menjadi direktur kecantikan di perusahaan kosmetik, Nudestix. Ia menerima penawaran tersebut karena cocok dengan produknya.

“Masalah saya dengan jerawat akhirnya hilang ketika saya menemukan produk tertentu yang cocok untuk jenis kulit saya,” kata perempuan 24 tahun itu, seraya menambahkan bahwa meskipun dulu sulit menemukan riasan yang tidak merusaknya, produk tersebut bisa benar-benar bekerja dengan kulitnya.

Bicara soal hari pernikahannya, Sofia Richie mengatakan acaranya akan berlangsung secara sederhana dan bertema abadi. “Mudah-mudahan saya akan melihat kembali foto pernikahan saya dalam 40 tahun dan merasa seperti saya. Tetap setia pada visi saya,” jelasnya saat pesta lajang bersama keluarga dan teman pada Oktober silam.

PAGE SIX

Baca juga: Cara Maudy Effrosina Merawat Kulit Wajah, Andalkan Double Cleansing

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."