Anggun dan Elegan, Gaya Fashion Titi Kamal Menjadi Muse Jenna&Kaia di JFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi Kamal tampil anggun dan elegan saat menjadi Muse brand lokal fashion muslim Jenna&Kaia di JFW 2023/Foto: Doc. JFW 2023

Titi Kamal tampil anggun dan elegan saat menjadi Muse brand lokal fashion muslim Jenna&Kaia di JFW 2023/Foto: Doc. JFW 2023

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 yang bertempat di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta akan turut menghadirkan peragaan busana bertajuk “Woman in Rhythm” dengan menampilkan koleksi terbaru dari tiga jenama fashion muslim tanah air yaitu Jenna&Kaia, HijabChic, dan naPocut.

Jenna&Kaia akan mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema “Avyanna” yang terinspirasi dari kata ‘Royalti’ yang dimaknai sebagai konsep leadership yang didasari oleh kepercayaan dan kepedulian. 

Terdapat tiga selebritis yang menjadi Muse, yakni Titi Kamal, Enno Lerian, dan Revalina S. Temat. Penampilan Titi menarik perhatian lantaran gayanya yang kenes dan chic. Ibu dua anak ini mengenakan koleksi Jenna&Kaia berupa long dress yang mengembang dan flowly berwarna biru navy. Koleksinya memakai material lace, tampak detail beads di bagian dada yang berkilau. 

Lira Krisnalisa, Founder & CCO Jenna&Kaia mengatakan labelnya selalu menghadirkan koleksi yang cocok untuk semua perempuan urban Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya agar selalu menjadi versi terbaik dari dirinya. 

"Jenna&Kaia dapat berdiri dan terus berkembang karena kepercayaan dari JK Darling, sehingga koleksi ini didedikasikan sebagai wujud selebrasi dan apresiasi Jenna&Kaia terhadap JK Darling,” ujar Lira saat konferensi pers jelang show. 

Jenna&Kaia akan mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema “Avyanna” yang terinspirasi dari kata ‘Royalti di JFW 2023/Foto: dOC/JFW

Jika biasanya koleksi Jenna&Kaia didominasi oleh warna-warna pastel yang lembut, koleksi Avyana sedikit berbeda dengan menggunakan beberapa warna bold seperti warna magenta dan navy dengan warna-warna eksentrik yang mencuri perhatian seperti warna fuschia, orange, dan lime.

Koleksi Avyana ini mengadopsi gaya Baroque yang megah dengan menggunakan bahan berstruktur dipadukan bahan yang flowy dan terkesan feminin seperti  lace, silk, dan organza. Karakteristik seperti siluet lebar dengan full embellishment masih menjadi ciri khas gaya dari Jenna&Kaia. 

Tak hanya itu, koleksi di JFW 2023 ini pun menyuguhkan pattern yang dilukis tangan dengan menggunakan teknik watercolor. Pemilihan warna yang cerah dengan siluet baju yang ekspresif merepresentasikan optimisme Jenna&Kaia dalam menyambut tahun 2023 yang akan datang dengan semangat positif. 

Baca: Titi Kamal Sempat Ketakutan Ikuti Proses Film Jailangkung: Sandekala

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."