Totalitas Anya Geraldine Menjelma Mystique di Film X-Men, Full Body Painting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anya Geraldine. Instagram.com/@anyageraldine

Anya Geraldine. Instagram.com/@anyageraldine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anya Geraldine mencuri banyak perhatian netizen dengan tampilan eksotisnya. Pada saat perayaan Halloween 31 Oktober, Anya Geraldine turut merayakannya dengan memilih jadi seorang Mutan dari film terkenal Marvel X-Men yaitu Mystique.

Anya Geraldine membagikan foto dirinya menjadi Mystique pada akun Instagram pribadinya pada 31 Oktober.  “Mystique Geraldine,” tulisnya pada keterangan Instagram.

Pada foto tersebut Anya mempersiapkan Halloween dengan totalitas. Pada foto tersebut terlihat bentuk lekuk tubuh Anya yang ideal, dengan seluruh tubuh yang dicat berwarna biru elektrik, dengan pernak-pernik yang ditempel di bagian tubuhnya hingga di bagian alat vitalnya, rambut berwarna oren, dan softlens yang berwarna kuning terang, Anya sukses terlihat sangat mirip seperti sosok Mystique di dalam film X-Men

Anya juga membagikan video bagaimana proses yang dilalui dengan menjadi Mystique, dalam video tersebut terlihat mengenakan pakaian minim yang diberi efek di blur saat proses pengecatan tubuhnya. Anya membutuhkan bantuan 4 sampai 5 orang dalam pengecatan biru pada tubuhnya. Ia terlihat memakai celana dalam model string dan celana dalam tersebut turut dicat berwarna biru agar terlihat senada.  

 

Anya mengaku proses memakan waktu hingga 3 jam, dan seluruh tubuhnya dicat menggunakan cat khusus kulit, dan selama proses berlangsung termasuk dalam kerajinan tangan karena dibutuhkan waktu yang lama dan pernak-pernik yang ditempel menggunakan tangan sendiri tanpa bantuan alat apapun.

“Buat kalian yang nanya gimana prosesnya, jadi butuh lebih dari tiga jam untuk melakukan pengecatan dan rias wajah. Dan untuk yang nanya itu bodysuit atau body paint , itu body paint sayang tapi tetap aku menutupi bagian pribadiku dengan tambalan. Dan ini benar benar kerajinan tangan karena ditempel satu satu,” tulisnya dalam komentar Instagram.

Anya mengungkapkan khawatir merasa gagal dan tidak sesuai ekspektasi, tetapi berkat jasa kerja keras timnya akhirnya berhasil dengan tampilan yang dia inginkan, Ia merasa bahagia. 

Seneng banget ini worth it, sempet takut gagal waktu itu tapi ternyata gong banget berkat tim aku yang bekerja keras, terimakasih timku, aku menghargai kalian,” lanjutnya.

 Baca: Bocoran Cerita The Sexy Doctor is Mine yang Dibintangi Anya Geraldine

JESSYCA GAZELLA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."