Curhat Leni Klum jadi Model Pakaian Dalam bersama Ibundanya, Heidi Klum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Leni Klum bersama ibundanya, Heidi Klum. Foto: Instagram/@heidiklum

(dari kiri) Leni Klum bersama ibundanya, Heidi Klum. Foto: Instagram/@heidiklum

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Leni Klum dan ibundanya, Heidi Klum, menjadi model kampanye jenama pakaian dalam asal Italia, Intimissimi. Leni mengaku momen pemotretan bersama ibundanya sangat menyenangkan.

“Saya secara keseluruhan senang dengan kampanye ini dan saya mengalami hari yang luar biasa bersama ibu saya. Saya pikir foto-fotonya menjadi luar biasa, dan kami memiliki waktu yang luar biasa,” ujar Leni, 18 tahun, kepada Page Six di pesta Halloween, yang juga dihadiri ibundanya yang memakai kostum cacing, di New York, Amerika Serikat, pada Senin, 31 Oktober 2022.

Saat ditanya terkait komentar warganet di media sosial yang menganggap iklan tersebut aneh dan mengganggu, Leni mengatakan bahwa ia tidak memperhatikan komentar tersebut. 

"Saya hanya tidak melihatnya, jujur," katanya. "Jika saya tidak melihatnya, saya tidak perlu memperhatikannya, jadi saya tidak tahu apa yang ditulis."

Singkatnya, bintang gaya yang sedang naik daun itu berkata, "Saya mengalami hari yang luar biasa, pemotretan yang luar biasa, sudah selesai, saya menyukainya."

Leni juga mengaku merupakan kesempatan berharga bisa bekerja dengan ibu supermodelnya yang 49 tahun.

"Saya mencintainya. Dia adalah inspirasi. Hanya saran yang dia berikan kepada saya, cara dia bekerja, segala sesuatu tentang dia, saya bisa terus maju, ”kata Leni. "Aku suka syuting dengannya."

Ada pro kontra yang diungkapkan warganet terkait kampanye yang dibintangi ibu dan anak itu.

Di acara SiriusXM-nya, penyiar radio Howard Stern mengungkapkan, “Saya melihatnya dan saya pikir, 'Ini sangat di luar batas. Ini sangat tidak pantas. Tapi Anda tidak bisa berhenti melihatnya.”

Dia menambahkan, “Sepertinya fantasi [pribadi] seorang pria. Mereka berciuman dan saling berpelukan. Dan mereka bermain-main.”

Pengguna internet lainnya setuju dengan pendapat Stern, dengan mengatakan bahwa proyek tersebut terasa menjijikkan.

Sementara yang lain, memuji penampilan Leni Klum dan Heidi Klum. “Cantik & sangat berkelas… lebih banyak kulit ditampilkan dalam pakaian renang… putrinya berusia 18 tahun… legal… mereka berdua CANTIK & satu-satunya alasan untuk komentar negatif adalah % murni 'kecemburuan!'” tulis seorang penggemar di Instagram.

PAGE SIX

Baca juga: Curhat Leni Klum Berkarier Dibayang-bayangi Popularitas Ibundanya, Heidi Klum

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."