Mengenang Lee Ji Han, Im Soo Hyang Tulis Surat Ungkapan Kesedihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lee Jihan. Foto : Instagram

Lee Jihan. Foto : Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIm Soo Hyang menyampaikan kesedihannya melalui sebuah surat atas meninggalnya Lee Ji Han dalam tragedi Halloween Itaewon. Sebelumnya pada 30 Oktober, agensi Lee Ji Han 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah meninggal dunia karena tragedi di Itaewon. Drama mendatang yang dibintangi Lee Ji Han “The Season of Kkokdu” juga resmi ditunda menyusul berita tersebut, demikian laporan yang disiarkan Soompi, Selasa, 1 November 2022. 

Dilaporkan bahwa dalam drama tersebut Lee Ji Han telah mengambil peran sebagai Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), dan sedang syuting hingga saat ini.

Pada 1 November, sebagai lawan main Lee Ji Han, Im Soo Hyang melalui Instagram Stories-nya mengungkapkan perasaannya. Dia pun menyampaikan kesedihannya atas meninggalnya Lee Ji Han dalam tragedi Halloween Itaewon.

“Ji Han, kamu harus bahagia di tempat yang lebih baik. Kemarin, saya seharusnya syuting sepanjang hari dengan Anda, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di belakang Anda. Tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung,” tulisnya.

“Saya merasa sangat dingin, sedih, dan sengsara setelah Anda dibawa pergi begitu Anda baru saja memulai karena saya tahu betul seberapa keras Anda bekerja dan bagaimana Anda ingin melakukan pekerjaan dengan baik..Dan orang tua Anda memegang tangan saya dan memberi tahu saya bagaimana Anda pulang dan dengan senang hati membual kepada mereka bahwa saya memuji Anda karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya pikir saya menangis untuk waktu yang lama karena saya menyesal tidak merawat Anda lebih banyak dan itu memalukan bahwa saya tidak mengatakan satu hal baik lagi atau kata-kata penyemangat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Im Soo Hyang juga mengatakan bahwa dia merasa sangat sakit karena kepergian Lee Ji Han. Dia juga mengatakan bahwa dia bersama para tim akan bekerja lebih keras sehingga dapat membuat Lee Ji Han bangga.

“Saya sangat sakit untuk membiarkan rekan saya pergi lebih dulu. Saya dan tim semua akan bekerja lebih keras untuk bagian Anda sambil memikirkan Anda sehingga Anda bisa bangga dari tempat itu, dan saya harap Anda akan tenang sekarang. Untuk semua yang menjadi bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dalam damai,” ungkap Soo Hyang.

“Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada semua orang yang terkena dampak tragedi ini termasuk orang-orang terkasih Lee Ji Han selama masa yang menyakitkan ini. Semoga semua korban beristirahat dalam damai,” tutupnya.

Baca: Tragedi Halloween Itaewon, Sederet Artis Korea Selatan Ungkap Duka Mendalam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."