Wika Salim Sadar Pentingnya Rutin Memakai Skincare setelah Alami Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wika Salim. Foto: Instagram/@wikasalim

Wika Salim. Foto: Instagram/@wikasalim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Wika Salim mengaku dulu tak rutin merawat kulitnya. Walhasil, ia pernah mengalami momen berjerawat. Sebab wajahnya selalu memakai riasan demi kebutuhan penampilan di atas panggung, tapi tak dirawat sebagaimana mestinya.

"Aku makeup bisa seharian. Dulu skincare (perawatan kulit) males, itu dia yang mungkin bikin kulit aku jerawatan. Perawatannya enggak rajin," ujar Wika dalam Media Gathering & Talk show “Formula SkinShield Ambrosiaskin, Menjaga Pertahanan Kulit Agar Tetap Sehat Terawat” di Jakarta, Senin, 31 Oktober 2022.

Brand ambassador Ambrosiaskin itu akhirnya menyadari pentingnya melakukan perawatan kulit wajah secara rutin, termasuk di klinik. Hasilnya, kini dia memiliki kulit yang sehat, mulus, dan bersinar.

"Setelah merawat kulit aku jaga dengan skincare dan treatment, akhirnya makeup enggak masalah. Kulit tetap aman-aman saja," ujar perempuan 30 tahun itu.

Wika mengatakan, kini ia dapat mengenakan riasan tanpa foundation atau bedak tebal agar kulitnya terlihat bagus. Pelantun Pecah Seribu itu mengaku kulitnya sudah bebas jerawat, iritasi, dan flek hitam.

Dia lalu mengingatkan orang-orang agar memilih produk perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit dan pilih yang sudah teruji aman.

"Pastikan memilih tempat perawatan yang memang terjamin amin. Putih bukan jaminan kulit sehat," imbau Wika.

Dalam kesempatan yang sama, Founder Ambrosiaskin & Aesthetic, Doctor dr. Kartika Mayasari menyarankan pemilik kulit berjerawat akibat riasan membersihkan riasan setiap empat jam.

Menurut dia, kulit berjerawat sendiri merupakan salah satu permasalahan kulit yang banyak dia temui di kliniknya, selain kulit kering, kusam, berkerut, kendur dan muncul flek hitam. Kliniknya lalu menemukan formula SkinShield yang diklaim sebagai solusi pelindung kulit agar tetap sehat terawat.

“Formula SkinShield ini berperan sebagai benteng pertahanan kulit yang terdiri dari Vitamin C, Niacinamide, Glutathione, Co Enzyme Q10, dan Asam Salisilat," ungkapnya.

Belajar dari pengalaman Wika Salim, jangan malas merawat kulit sejak dini, ya, Sahabat Cantika.

Baca juga: 3 Gaya Kece Wika Salim saat Liburan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."