Rayakan Halloween, Rebel Wilson Bergaya bak Boneka Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Rebel Wilson bersama teman-temannya bergaya bak boneka Barbie merayakan Halloween 2022. Foto: Instagram/@rebelwilson

(paling kanan) Rebel Wilson bersama teman-temannya bergaya bak boneka Barbie merayakan Halloween 2022. Foto: Instagram/@rebelwilson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Rebel Wilson bergaya bak boneka Barbie merayakan Halloween bersama pacar, Ramona Agruma, dan teman-temannya di pesta Halloween Casamigos Tequila, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Jumat, 28 Oktober 2022. Dalam unggahan beberapa foto di Instagramnya tampak Wilson memakai baju dan legging kulit warna hitam. Ia juga memakai blazer warna pink dan kacamata warna senada.

Wilson dan teman-temannya juga memakai kotak yang menyerupai kotak transparan boneka barbie warna pink disertai tulisan limited edition alias edisi terbatas warna putih di bagian atas, dan tulisan Barbie di bagian bawah.

"Come on Barbies let’s go party! Happy Halloween! (Ayo Barbie, ayo berpesta! Selamat Halloween!)," tulisnya di keterangan foto ia bersama Agruma, dan teman-temannya; Carly Steel, Jacob Andreou, dan Marissa Montgomery.

Di foto itu, Andreou terlihat mengenakan wig rambut pirang bergaya seperti Ken, sementara Montgomery mengeluarkan gaun merah muda gemerlap dan sepatu bot merah muda tinggi. Di kolom komentarnya, bintang film Pitch Perfect itu menerima pujian positif dari teman-temannya terkait penampilannya. 

Di Instagram Stories-nya, Wilson unggah beberapa video ia dan teman-temannya sebelum memasuki kotak transparan tersebut. 

"Oke, boneka Barbie dan Ken, ayo kita masuk ke dalam kotak," ujarnya dalam video yang diunggah Sabtu, 29 Oktober 2022. "Aku akan menaruh kalian di rak sekarang," lanjutnya disertai tawa teman-temannya. 

Ia juga mengunggah suasana pesta yang seru dan penuh bintang Hollywood. Selain Rebel Wilson, di pesta itu juga hadir rapper Tyga yang memakai kostum seperti E.T., Wiz Khalifa dengan pakaian biarawati, sosialita Paris Hilton bergaya bak Sailor Moon, hingga pasangan selebriti Machine Gun Kelly dan Megan Fox, yang meniru gaya Pamela Anderson dan Tommy Lee.

PEOPLE 

Baca juga: Rebel Wilson Bergaya Serbapink Nonton US Open 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."