Serba Perak, Kim Kardashian Tampil dengan Kostum Ala CowBot untuk Halloween

Kim Kardashian tampil sebagai robot koboi di Halloween 2021 (Instagram/@kimkardashian)

mode

Serba Perak, Kim Kardashian Tampil dengan Kostum Ala CowBot untuk Halloween

Selasa, 2 November 2021 22:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian selalu berhasil membuat banyak orang terpukau karena gayanya yang fantastis. Hal itu pun ditampilkannya saat hendak menghadiri acara halloween.

Tahun ini, Kim Kardashian memamerkan gayanya yang diberi nama “CowBot”, yakni gabungan antara cowgirl dan robot. Dengan kostum hasil rancangan fashion desainer ternama, Manfred Thierry Mugler, Kim kembali sukses menarik perhatian banyak orang.

Dalam unggahan Instagramnya, terlihat Kim Kardashian memilih warna perak untuk kostumnya. Tak lupa, Kim juga menggunakan topi ala Cowgirl yang juga dibuat senada dengan sebagian diantaranya memiliki model transparan.

Sebagai robot sekaligus Cowgirl, Kim Kardashian juga melengkapi kostumnya dengan dua pistol beserta sarungnya di kiri dan kanan bagian paha. Dia juga tak lupa untuk menambah detail pada kukunya yang ikut di cat dengan warna perak.

Kali ini, rambut wanita yang sedang diisukan dekat dengan Pete Davidson ini dibiarkan terurai begitu saja dengan aksen bergelombang. Wanita berusia 41 tahun ini tampak seksi bak anak muda usia 20 tahunan. Tak lupa soal makeup, Kim tampak menggunakan eyeliner pilihannya yang juga berwarna perak.

Dari keseluruhan kostum Kim Kardashian tahun ini yang memiliki warna perak berkilau, wajar saja jika dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang. Mugler sang designer pun ikut mengunggah foto kostum hasil buatannya yang tengah dikenakan oleh Kim pada laman instagram pribadinya.

Kim Kardashian selalu serius memikirkan kostum Halloween. Tahun lalu, dia berpakaian seperti Carole Baskin dari serial Netflix Tiger King, bersama temannya, Jonathan Cheban sebagai Joe Exotic dan keempat anaknya sebagai harimau. Sedangkan dua tahun sebelumnya dia melakukan pemotretan keluarga dengan berpakaian ala Flinstones bersama Kanye West, dan anak-anaknya, North, Saint, dan Psalm.

Baca: Kolaborasi Kim Kardashian dan Fendi, Koleksi Ready to Wear dengan Logo Khusus

LAURENSIA FAYOLA