Benarkah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Menjalin Hubungan? Ini Kata Agensi Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Joong Ki. Instagram.

Song Joong Ki. Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemeran drama Korea, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri dikabarkan menjalin hubungan spesial. Agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri telah membantah rumor bahwa kedua mantan lawan mainnya sedang menjalin hubungan.

Kedua aktor yang sama-sama membintangi film "Space Sweepers" tahun lalu itu, untuk kedua kalinya diterpa rumor kencan karena sebuah foto yang saat ini beredar di media sosial dan komunitas online. 

Foto tersebut tengah memperlihatkan seorang lelaki dan perempuan yang bergandengan tangan saat mereka berjalan bersama, diduga merupakan foto Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang sedang berkencan di Paris. (Karena gambar diambil dari belakang, wajah pasangan tidak terlihat dalam foto.)

Menanggapi foto tersebut pada 29 Oktober, agensi kedua aktor angkat bicara untuk menyangkal laporan keterlibatan hubungan romantis mereka. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio menyatakan, “Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar,” sementara manajemen agensi Kim Tae Ri mmm juga berkomentar, “Rumor kencan itu sepenuhnya salah.”

Kim Tae Ri. (Instagram/@management_mmm)

Sebagai informasi, nama Kim Tae Ri semakin moncer berkat perannya di drama Korea Twenty One Twenty Five. Ia juga berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022 yang diselenggarakan di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX) di Ilsan pada Jumat, 6 Mei 2022 lalu. 

Sementara Song Joong Ki sendiri didaulat menjadi Brand Ambassador brand lokal Indonesia, Scarlett. "Halo, sahabat Scarlett! Saya Song Jong Ki, saya adalah star ambassador Scarlett," kata Song Jong Ki dalam video perkenalan yang diunggah melalui Instagram resmi Scarlett Whitening pada 5 September 2021. 

Adapun fokus promosi Song Jong Ki bersama Scarlett adalah pada produk-produk body care. Sementara Twice berfokus pada produk perawatan wajah atau skincare.

Baca: Kim Tae Ri Cerita Perannya di Alienoid, Film Fiksi Ilmiah Berlatar Dinasti Goryeo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."