Label 3Mongkis X Melissa Shoes Tampil Playful dan Casual di JFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
3Mongkis mempersembahkan koleksi eksklusifnya yang berkolaborasi dengan Melissa Shoes Indonesia dengan judul Coloratura di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

3Mongkis mempersembahkan koleksi eksklusifnya yang berkolaborasi dengan Melissa Shoes Indonesia dengan judul Coloratura di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada pagelaran JFW 2023 3Mongkis mempersembahkan koleksi eksklusifnya yang berkolaborasi dengan Melissa Shoes Indonesia dengan judul "Coloratura" pada 27 Oktober 2022. 3Mongkis turut menghadirkan pasangan Musisi Kallula dan Bam Mastro, konten kreator Bella Clarissa dan Ian Hugen, bersama model Jasmine Kusuma, sebagai model dalam runway-nya untuk JFW 2023 kali ini.

Coloratura menyoroti berbagai jenis kain yang digunakan, yaitu dengan bahan yang berbeda, dan secara eksklusif terdiri dari oranye mencolok dan biru langit, beberapa juga ada dalam bentuk koleksi berwarna coklat dan krem. Koleksi itu menyatu dengan warna sepatu Melissa yang berwarna-warni, sehingga perpaduan di antara kedua brand tersebut terlihat sangat cocok di runaway.

"Coloratura" juga menampilkan berbagai perkembangan pada koleksi casual, seperti kemeja casual berwarna terang, ada juga celana dengan color block-nya yang menarik serta kemeja rajutan playful dengan hand warmer. 3Mongkis juga turut menghadirkan penata busana Marshella Jastine dan tim untuk meningkatkan tampilan koleksi "Coloratura".

3Mongkis mempersembahkan koleksi eksklusifnya yang berkolaborasi dengan Melissa Shoes Indonesia dengan judul Coloratura di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

Pemilik 3Mongkis mengatakan rasa gembiranya bisa ikut serta pada pegelaran JFW 2023 kali ini. "Ketika kami pertama kali mendapat tawaran untuk menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week 2023," ucapnya Hetty Awi. "Rasanya seperti kami Mimpi menjadi kenyataan. Kami tidak bisa menyembunyikan kegembiraan kami, karena ini Fashion Jakarta offline pertama," lanjutnya.

Hetty juga sangat mengharapkan bahwa 3Mongkis dengan koleksi 'Coloratura' dapat menjadi koleksi yang disukai dan diterima banyak orang. Ia juga menambahkan kesannya berkolaborasi dengan Melissa "Bermitra dengan Melissa telah menjadi perjalanan yang paling menggetarkan hati berbagi gagasan kreatif dan menjadikannya hidup adalah sangat menyenangkan. Kami sangat bersyukur karena kami bisa bekerja sama dengan Melissa," ucap Hetty

Coloratura tetap setia pada DNA dari brand 3Mongkis yang bisa membuat mode menjadi menyenangkan dan mudah diakses oleh kebanyakan orang. Berbasis di Jakarta, 3Mongkis adalah merek fashion lokal yang menyediakan pakaian bergaya namun santai bagi mereka yang menggeluti dunia fashion.

Baca: Gaya Fashion Puput Nastiti Devi di JFW 2023, Smart Casual Pakai Syal Tenun

NADIA RAICHAN FITRIANUR 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."