Gaya Fashion Antimainstream ala Influencer Dillah Probokusumo di JFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Influencer Dillah Probokusumo hadir  di JFW 2023 dengan gaya busana yang antimainstream, ia memodifikasi sendiri semua item outfit yang dikenakan.

Influencer Dillah Probokusumo hadir di JFW 2023 dengan gaya busana yang antimainstream, ia memodifikasi sendiri semua item outfit yang dikenakan.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - JFW 2023 kembali digelar pagelaran ini juga ikut dimeriahkan oleh banyak influencer yang tidak hanya menjadi salah satu model dalam runaway beberapa koleksi brand. Namun juga hadir sebagai tamu undangan, salah satunya content creator Dillah Probokusumo.

Dillah Probokusumo atau yang sering disapa Dillah ini hadir dalam runaway ‘In Style & Rhythm’ pada Kamis, 27 Oktober. Dillah hadir dengan gaya fashion yang antimainstream, yang mana menurut penuturannya ia memodifikasi sendiri semua item yang ia pakai.

Di mana ia memakai jaket kulit dari brand H&M, dan ia padukan dengan kemeja putih yang ternyata kemeja tersebut merupakan salah satu koleksi yang akan rilis dari clothing brand milik Dillah sendiri yaitu Heart Studio. Ia juga menambahkan detail tambahan yang ia kalungkan pada tubuhnya, yang ternyata detail tersebut diambil dari guntingan kain celana leather  yang ia punya.

Dillah memadukan atasannya dengan rok mini yang ia lapisi dengan celana jeans yang sebelumnya sudah ia potong dan bagi dua. Uniknya, Dillah menjadikan bagian bawah celana jeans  itu sebagai leg warmer yang menutupi boots panjangnya. Dillah juga menambahkan tas tangan hitam sebagai pelengkap penampilannya sore itu.

Dillah juga mengatakan bahwa ia menyiapkan seluruh tampilannya hanya satu malam. “Konsepnya last minute tapi DIY nyiapinnya tadi malem,” ucap Dillah. Dillah mengatakan bahwa JFW kali ini adalah JFW pertama yang ia hadiri, yang mana menurutnya datang ke pagelaran fashion ini merupakan mimpi terbesarnya.

Dillah Probokusumo adalah konten kreator TikTok yang sering membahas tentang dunia fashion, style serta makeup dan hairdo. Mulai dari membahas pakaian yang ia kenakan hingga pakaian yang ia design dan jahit sendiri. Dillah juga memiliki brandnya sendiri yang bekerjasama dengan sang pacar Ariq Abrarsyah, bernama Heart Studio. Yang mana menurut informasi tambahan dari Dillah langsung bahwa ia akan meluncurkan koleksi terbaru Heart Studio pada akhir pekan ini.

Baca: Gaya Fashion Dian Sastro saat Menghadiri JFW 2023, Dress dan Crop Top

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."