Gaya Fashion Dian Sastro saat Menghadiri JFW 2023, Dress dan Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Dian Sastro saat menghadiri A Woman's Journey to #NeverStopGlowing bersama POND'S X JFW 2023/Foto: Instagram/Dian Sastro

Gaya Dian Sastro saat menghadiri A Woman's Journey to #NeverStopGlowing bersama POND'S X JFW 2023/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jakarta Fashion Week resmi kembali sejak senin 24 Oktober 2022 lalu. JFW 2023 ini diselenggarakan di kawasan Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Pagelaran ini selain dihadiri oleh para pecinta fashion dan designer, sederet artis juga turut mengahdiri acara ini salah satunya adalah aktris Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro

Dian Sastro datang untuk menyaksikan tiga show di runway yang berbeda, yang mana gaya busana yang ia pakai juga turut menjadi perhatian, berikut tiga gaya fashion DIan Sastro saat menghadiri JFW 2023:

1. Blazer Biru

Di hari pertama JFW 2023 Dian Sastro menarik perhatian banyak orang dengan blazerbiru dari MARYALLE dengan design yang untuk memotong pada pinggangnya. Dian Sastro memadukan kemeja birunya dengan rok mini putih yang memiliki detail bunga pada motifnya. Tidak ketinggalan Dian Sastro juga menambahkan tas tangan berwarna putih dan asesoris berupa jam tangan hitam dan juga anting besar. Pada look ini Dian semakin terlihat sempurna dengan tambahan Foam Rubber Sandals dari Prada yang ia kenakan.

2. Kemeja Putih dengan Celana Batik

Dian Sastro kembali hadir di hari kedua dalam show Sejauh Mata Memandang. Pada show ini Dian juga terlihat menggunakan koleksi dari Sejauh Mata Memandang yang yaitu pada celana dan crop top yang ia kenakan. Ia melengkapi penampilannya dengan kemeja putih polos, ia juga terlihat mengenakan oxford  shoes yang membuat tampilan dari Dian terlihat chic.

3. Dress merah

Di hari ketiga JFW 2023, Dian Sastro tampil dengan anggun saat memakai dress merah dengan detail lengan asimetris dan rambutnya yang terurai membuatnya tidak hanya terlihat anggun namun juga elegan. Dalam gaya busananya kali ini Dian melengkapi tempilannya dengan tas tangan berwarna silver serta jam tangan hitam yang sama seperti di hari pertama. Ia juga menambahkan heels berwarna hitam dengan detail berwarna emas pada talinya.

Baca: Gaya Fashion Dian Sastro saat Berkunjung ke Kampung Batik Solo

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."