Gaya Fashion Mikaila Patritz di Peluncuran Koleksi Uniqlo Fall/Winter, Layering Look

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mikaila Patritz saat ditemui di acara peluncuran koleksi Uniqlo Fall/Winter 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Mikaila Patritz saat ditemui di acara peluncuran koleksi Uniqlo Fall/Winter 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Influencer, Mikaila Patritz hadir dalam perayaan satu tahun Uniqlo dot com, sekaligus meluncurkan koleksi Fall Winter. Perempuan yang tengah hamil anak kedua ini tampil chic dengan gaya fashion layering look yang memesona. 

Istri Muhammad Fadlan Khan ini mengenakan kemeja warna olive sebagai layer pertama, lalu yang kedua ia menumpuk dengan blazer warna hitam. Sebagai layer paling akhir, Mikaila mengenakan long coat warna coklat dengan aksen button. 

Tak lupa ia memadukan atasan bergaya layering dengan highwaist pants warna hitam. Gaya fashion Mikaila menampilkan koleksi Fall/Winter 2022 yang modis sekaligus stylish. 

Sementara itu, merayakan ulang tahunnya perusahaan ritel global asal jepang, Uniqlo siap memanjakan pelanggan setianya di Indonesia dengan berbagai keuntungan berbelanja seperti harga promo, welcome coupon hingga free merchandise. Promo eksklusif ini sayang untuk dilewatkan dan bisa didapatkan mulai 28 Oktober hingga 10 November melalui aplikasi dan website. 

Pada momen ini, Uniqlo juga turut menghadirkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim Uniqlo R&D di Paris dengan tema Essentials with a Point of View. 

Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia mengatakan 
tidak terasa sudah satu tahun hadir memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear dengan lebih mudah di manapun dan kapanpun hanya dalam satu genggaman.

"Untuk itu, kami sangat antusias merayakannya dengan menyiapkan banyak sekali kejutan dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami untuk semua pelanggan setia yang telah mendukung. Kami berusaha untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih baik lagi sehingga semakin banyak yang bisa menikmati keuntungan yang kami berikan untuk semua masyarakat,” ujar Daniel.

Baca: Hamil Anak Kedua, Mikaila Patritz Ungkap Alasan Mengatur Jarak Kehamilan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."