Hilary Swank Ungkap Alasan Hamil Anak Pertama di Usia Menjelang Kepala Lima

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hilary Swank mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak kembar. Instagram.com/@hilaryswank

Hilary Swank mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak kembar. Instagram.com/@hilaryswank

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Hilary Swank jujur mengungkapkan karier salah satu pertimbangannya memutuskan hamil anak pertama di usia menjelang kepala lima saat ini.

“Saya memiliki karir dan tidak memiliki hubungan yang tepat sampai … empat tahun lalu, dan semua elemen perlu bersatu dan menjadi benar," kata Swank kepada Extra dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Rabu, 26 Oktober 2022.

“Itu hanya sesuatu yang saya pikirkan bahkan sebagai seorang gadis muda,” lanjutnya. "Itu adalah sesuatu yang ada di pikiran saya, jadi senang berada di sini dan hamil."

Swank kali pertama umumkan hamil bayi kembar pada awal bulan ini. 

“Ini adalah sesuatu yang sudah lama saya inginkan, dan hal berikutnya adalah saya akan menjadi seorang ibu,” katanya. "Dan bukan hanya satu tapi dua," katanya saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang "Good Morning America" pada 5 Oktober 2022.

Pemenang Oscar ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak percaya dipercaya anugerah ini.

Dia kemudian muncul di acara bincang-bincang “Live with Kelly and Ryan,” di mana dia memamerkan baby bump-nya dalam balutan gaun bermotif.

Baru-baru ini, Swank berbagi bahwa ia alami serangan mual di pagi hari, tapi merasa lebih baik setelah melewatinya.

“Teman-teman saya memberi tahu saya ketika Anda memiliki dua kali lipat [dalam perjalanan], itu menggandakan hormon, menggandakan penyakit, menggandakan segalanya,” ucapnya.

Swank mengkonfirmasi bahwa bayi kembarnya akan lahir pada hari ulang tahun mendiang ayahnya pada bulan April 2023. Ia menyebut itu merupakan kebetulan yang indah.

“Ayah saya (Stephen Swank), dia adalah salah satu orang favorit saya di dunia,” kata bintang Million Dollar Baby ini.

“Ini adalah semacam penghormatan hidup dengan mereka dilahirkan pada hari ulang tahun itu. . … Semuanya selaras.”

Berita kehamilan Hilary Swank muncul empat tahun setelah dia dan Philip Schneider menikah pada Agustus 2018. Mereka menikah setelah bertunangan pada 2016. Swank sebelumnya menikah dengan aktor Chad Lowe dari 1997 hingga 2006.

PAGE SIX

Baca juga: Hilary Swank Hamil Bayi Kembar di Usia 48 Tahun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."