Menjawab Kebutuhan Para Ibu, Lilla Membuka Offline Store yang Pertama

Ilustrasi ibu menggendong anak. shutterstock.com

mode

Menjawab Kebutuhan Para Ibu, Lilla Membuka Offline Store yang Pertama

Rabu, 26 Oktober 2022 13:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Platform digital khusus ibu dan anak, Lilla secara resmi telah membuka offline store pertamanya di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 3. Hadir dengan konsep ultimate store yang memfasilitasi kebutuhan ibu dan anak, Lilla juga menyuguhkan kenyamanan untuk mempermudah para pelanggannya terutama ibu dan anak saat berbelanja di offline storenya.

Keberadaan Lilla dalam bentuk toko offline ini menjadi penting bagi para ibu. Yang mana, menurut data internal Lilla, banyak ibu di Indonesia masih menghadapi tantangan, terutama dalam mencari tempat berbelanja yang tepat yang memenuhi segala kebutuhannya saat hamil hingga kebutuhan untuk buah hatinya. Terlepas dari kemudahan yang ditawarkan teknologi, sebagian besar ibu masih ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk yang akan mereka beli, terutama untuk kebutuhan anak.

General Manager Lilla, Nurul Sulisto, menjawab tantangan yang sering dihadapi para ibu Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mereka dengan offline store pertama Lilla. “Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id.” ucapnya.

Platform digital khusus ibu dan anak, Lilla secara resmi telah membuka offline store pertamanya di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 3/Foto: Cantika: Nadia Raichan Fitrianur

Kenyamanan yang disuguhkan oleh Lilla pada offline store pertamanya ini terlihat dari beberapa kemudahan yang ada. Yang mana para ibu dapat dengan mudah menemukan keperluan bayi dan anak pada bagian kiri setelah memasuki toko, sedangkan di sebelah kanan pintu masuk dilengkapi dengan keperluan para ibu, mulai dari skincare sampai pakaian yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain itu di toko ini tidak memiliki sudut tajam pada semua furniturnya demi keamanan serta kenyamanan untuk para ibu yang membawa anaknya, pada toko ini pun tersedia ruang yang dikhususkan untuk anak-anak bermain sembari menunggu para ibu berbelanja.

Saat membuka toko pertamanya, Lilla bekerja dengan lebih dari 100 merek, menggabungkan banyak merek lokal yang menjadi andalan ibu. Di antaranya seperti Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila, Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale dan banyak yang lainnya.

Baca:  Sebagai Ibu, Ini yang Dilakukan Blake Lively untuk Anak-anaknya di Malam Hari

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika