Gaya Simpel Biru Puput Nastiti Devi Bawa Anak ke Kebun Binatang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi menggendong anak pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama, saat mengunjungi Kebun Binatang Taman Safari. Foto: Instagram/@btpnd

Puput Nastiti Devi menggendong anak pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama, saat mengunjungi Kebun Binatang Taman Safari. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada awal pekan kemarin, istri Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi perlihatkan keseruan ia dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama, mengunjungi kebun binatang. Selain berfoto di atas kuda dan memberi kuda, Yosafat juga tampak asyik memberi makan burung.

"Yosafat mengunjungi kebun binatang. Love You So Much koko Yosafat," tulisnya di Instagram pada Senin, 3 Oktober 2022.

Di foto itu, Puput tampak bergaya simpel dalam balutan busana serbabiru tua. Ia memakai sweter lengan panjang dihiasi aksen baby pink dipadu dengan celana midi model plisket kekinian. Ia melengkapi penampilannya dengan tas Longchamp biru tua dan sepatu datar hitam.

Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang di bagian bawahnya. Kacamata hitam dijadikannya sebagai hiasan kepala.

Sementara Yosafat memakai kaus polo warna merah cerah dan celana jeans selutut serta sepatu monokrom.

Menilik unggahan lain, Puput bagikan foto bersama teman-temannya saat Yosafat terlelap tidur di kereta bayinya. "Playdate bersama Koko David, Koko Dominique & Darrien yang super lucu & gemesin.. Mohon maaf Koko Yosafat tertidur," ungkap ibu dua anak itu.

Di momen itu, Puput ditemani oleh kedua temannya, Clerence Victoria, penata rias yang lebih dikenal dengan Victoria Makeup Atelier, dan Jocelyn Dominica. Sama seperti Puput, Clerence juga membawa anak-anaknya. Dalam unggahan lain, Puput ucap terima kasih kepada teman-temannya. "Terima kasih sudah menghiasi hari ku dengan pikiran yang positif (tiga emoji hati warna merah)," ucap perempuan 25 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Puput bagikan momen kebersamaan dengan teman-temannya. Ia pernah unggah foto kebersamaan mereka di momen perayaan ulang tahunnya ke-25 pada Mei silam ataupun saat merayakan 17 Agustus silam. Selain dengan Clerence, Puput juga kerap menghabiskan waktu bersama aktris Bunga Zainal dan Renata. 

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama menikah pada 25 Januari 2019, sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam.

Kini keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 9 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (1 tahun 2 bulan). Sebelum menikah dengan Puput Nastiti Devi, Ahok telah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Baca juga: Kumpul bareng Teman-temannya, Puput Nastiti Devi Pakai Busana Serbahitam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."