Gaya Fashion Dinda Hauw saat Umroh, Ragam Dress Warna Basic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan calon anak kedua mereka saat umroh/Foto: Instagram/Dinda Hauw

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan calon anak kedua mereka saat umroh/Foto: Instagram/Dinda Hauw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci bersama buah hatinya. Selama umroh, keduanya kerap membagikan momen tersebut di laman Instagram masing-masing. 

Dari tiap foto yang diunggah, tampak Dinda Hauw mengenakan busana dengan warna senada dengan sang suami dan anaknya. Dinda Hauw tampil menggunakan ragam dress dengan warna yang berbeda-beda di setiap foto. Berikut tampilan gaya fashion Dinda Hauw saat umroh

1. Dress abu-abu

Pada foto ini terlihat Dinda Hauw menggunakan dress dengan lengan model terompet dan kerudung berwarna light grey. Ia juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan sandal karet berwarna abu-abu dan menyelempang tas hitamnya. Dinda juga tak lupa menggunakan aksesoris berupa kacamata di atas kepalanya sehingga nampak lebih stylish. Rey Mbayang menggunakan gamis panjang dengan warna yang sama dengan pakaian Dinda Hauw. Momen ini dibagikan oleh Instagram Rey Mbayang pada Sabtu, 21 Agustus 2022. 

2. Dress terakota

Potret selanjutnya menunjukkan Dinda Hauw sedang berpose dengan suami dan anaknya di Masjid Quba. Ia menggunakan dress berwarna terakota dengan memakai kacamata hitam dan menggendong tas hitam sebagai pelengkap. Momen ini dibagikan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw di laman Instagram pribadinya pada Rabu, 24 Agustus 2022. 

3. Dress putih

Dalam foto ini terlihat Dinda Hauw bersama keluarga kecilnya berfotodi depan Ka’bah. Dinda Hauw tampil memakai dress dan kerudung panjang berwarna putih dilengkapi dengan kacamata hitam. Warna pakaiannya juga senada dengan pakaian yang digunakan oleh Rey Mbayang dan sang anak. Momen ini dibagikan oleh Rey Mbayang di laman Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

 4. Dress hitam

Dinda Hauw tampil serba hitam saat mengunjungi Jabal Al-Rahma. Ia menggunakan dress hitam yang dihiasi tulle dengan manik keemasan dan kerudung hitam. Ia juga menggunakan kacamata hitam sebagai pelengkap tampilannya. Warna pakaian Dinda senada dengan pakaian Rey Mbayang yang menggunakan baju panjang yang dipadukan dengan rompi hitam dan menggunakan sandal hitam. Momen ini dibagikan oleh Dinda Hauw di laman Instagram pribadinya pada Sabtu, 27 Agustus 2022. 

Baca: Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua saat Umroh Bareng Keluarga

NABILA RAMADHANTY PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."