Ini Gaya Hailey Bieber dan Selena Gomez Saat Foto Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya foto bareng dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu, 15 Oktober 2022. Instagram/tyrellhampton

Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya foto bareng dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu, 15 Oktober 2022. Instagram/tyrellhampton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Hailey Bieber dan Selena Gomez menjadi topik terhangat dan menjadi trending nomor satu di Twitter. Pasalnya, Hailey Bieber dan Selena Gomez diketahui berfoto bersama saat menghadiri acara Academy Museum of Motion Pictures Gala di Los Angeles. Foto yang diunggah oleh Tyrell Hampton memperlihatkan kedekatan antara istri Justin Bieber, Hailey, dan mantan Justin Bieber, Selena. Keduanya menampilkan pose dengan memperlihatkan pipi kanan Selena Gomez yang menempel pada pipi kiri Hailey Bieber.

Selain karena pose kedekatan mereka, foto itu juga memperlihatkan style dan pakaian yang menarik dari kedua model dan aktris ini. Selena Gomez tampak cantik dengan jaket tuksedo hitam dan dipadukan dengan celana Giorgio Armani yang serasi dan perhiasan dari Cartier. Ia pun mengenakan cincin gelang emas seharga AS 219.000 dolar yang membuat Selena terlihat elegan dengan tampilan maskulin. 

Sementara itu, Hailey Bieber terlihat seksi  dengan gaun koleksi musim panas 2023 Saint Lauren, yaitu gaun strapless berwarna coklat gelap. Gaun itu menampilkan detail lekukan pada bagian pinggang roknya yang memotong detail antara atasan dan bawahan di bagian depan gaunnya. Hailey Bieber juga menambahkan perhiasan pada tampilannya. Ia menggunakan kalung vintage  dari tahun 1955 dan cincin hexagon dari Tiffany&co.

Tampilan Hailey dilengkapi dengan riasan simple dengan pipi yang kemerahan dan dipadukan dengan lipstik berwarna nude. Ia pun membiarkan rambutnya terurai, membuat penampilan Hailey tidak hanya terlihat seksi namun juga terlihat sangat elegan.

Meski sempat dirumorkan berseteru terkait hubungan mereka dengan Justin Bieber, keduanya sama sekali tidak terlihat canggung dan saling merangkul pada foto tersebut. Keduanya tampak berupaya untuk memadamkan desas-desus permusuhan di antara keduanya terkait rumor Hailey yang merebut Justin dari Selena. Hailey sempat membantah tentang rumor ini pada podcast Alex Cooper September lalu "Bukan sifatku untuk mengacaukan hubungan seseorang," ucapnya.

Terkait hal itu Selena Gomez juga memberikan tanggapan saat melakukan live di akun TikToknya, Ia mengatakan sedikit ironis untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak pernah menjadi masalah dalam hidupnya. Namun, menurut Selena Gomez, kata-kata Hailey Baldwin itu sangat jujur. Ia harus mendukung pernyataan istri Justin Bieber tersebut. Ia juga mengingatkan para penggemarnya untuk berhati-hati dan tidak membuka luka lama dan tidak perlu beropini yang tidak benar tentang peristiwa yang telah berlalu.

Apa pandanganmu ketika melihat Hailey Bieber dan Selena Gomez berfoto bersama?

Baca: Hailey Bieber Cerita Soal Hubungannya dengan Selena Gomez: Saya Menghormatinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."