Gaya Fashion Richa Novisha Mengenakan Koleksi Monogram dari Elzatta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Richa Iskak mengenakan koleksi terbaru Elzatta bertajuk monogram yang menghadirkan warna-warna playful/Foto: Instagram/Cantika

Richa Iskak mengenakan koleksi terbaru Elzatta bertajuk monogram yang menghadirkan warna-warna playful/Foto: Instagram/Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand fashion muslim asal Bandung Elzatta turut memeriahkan akhir tahun dengan mengeluarkan koleksi monogram. Dalam ragam mode, koleksi monogram menjadi salah satu tema yang sedang tren dirilis oleh brand fashion. 

Mengusung tagline elegance, exclusive dan eternal, tiga kata itu menggambarkan koleksi The Luxury Monogram yang memancarkan keindahan tak akan lekang oleh waktu.

Salah satu selebritis yang mengenakan koleksi Elzatta, melansir laman Instagram Elzatta, Richa Novisha tampil chic mengenakan blouse midi warna biru terang dengan aksen peach. Terdapat logo L sebagai wujud koleksi monogram yang menjadi signature Elzatta.  

Setiap perempuan dilahirkan untuk menjadi perempuan yang hebat nan sempurna, koleksi Luxury Monogram tidak hanya hadir sebagai simbol dedikasi elzatta, tetapi juga sebagai apresiasi kami untuk perempuan-perempuan hebat dengan segala ragam pesonanya. 

Selain, merilis koleksi The Luxury Monogfram, Elzatta juga menutup akhir tahun dengan membuka store baru di Purwokerto. Sebagai salah satu kota dengan peminat fashion muslim yang cukup masif, menjadikan kota yang berlokasi di Jawa Tengah ini sebuah peluang besar untuk memperluas jangkauan syiar fashion muslim di Indonesia.

Lua nya market muslim di Kota Purwokerto dengan nuansa religius dan islami yang terlihat baik dari segi pendidikan seperti IAIN, Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang mayoritas mahasiswinya berpakaian sesuai syariat islam menjadikan sebuah peluang besar industri fashion, khususnya fashion muslim untuk menarik perhatian mereka dengan koleksi pakaian yang tidak hanya indah namun juga nyaman.

Melihat hal tersebut, Elzatta membuka store baru di kota ini dengan tajuk Wajah Baru Elzatta sebagai simbol penyajian yang baru kepada masyarakat, baik koleksi produk maupun pengalaman berbelanja.

Galeri store ini juga merupakan yang terbesar di Purwokerto, dan memiliki koleksi elzatta yang lengkap, mulai dari yang basic hingga koleksi yang terbaru. Dibangun diatas lahan sebesar 220m2 yang memuat seluruh rangkaian koleksi brand elzatta, area yang luas menjadikan para pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan mudah.

Pada hari peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan styling session bersama Beauty and Fashion Influencer dari Kota Purwokerto @zizasetiany, dan juga para pelanggan setia yang hadir pada peresmian toko berkesempatan untuk melihat Wajah Baru Elzatta. Para pelanggan yang datang juga berkesmpatan untuk mendapatkan doorprize serta promo lainnya.

CEO Elzatta, Elidawati mengungkapkan rasa bahagia dibukanya store tersebut. “Saya merasa bahagia serta bangga karena produk Elzatta sangat diterima baik oleh masyarakat Purwokerto. Dengan dibukanya Galeri Elzatta di sini, makin banyak masyarakat yang dapat menikmati berbagai produk elzatta, dan berbelanja dengan mudah dan nyaman”

Baca: Gaya Hijab Istri Gary Iskak, Richa Novisha yang Simpel Pakai Scarf Voal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."