Gaya Hijab Istri Gary Iskak, Richa Novisha yang Simpel Pakai Scarf Voal

Richa Novisha/Foto: Instagram/Richa Novisha

mode

Gaya Hijab Istri Gary Iskak, Richa Novisha yang Simpel Pakai Scarf Voal

Selasa, 24 Mei 2022 18:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Richa Novisha sudah lama konsisten mengenakan hijab, sekitar tahun 2017. Istri Gary Iskak ini sering mengunggah foto-fotonya dengan gaya hijab berbeda yang didominasi scarf voal warna pastel. Diketahui juga, Richa lebih sering mengenakan busana dengan model simpel dengan warna-warna pastel.

Penasaran dengan gaya hijab Richa Novisha, simak ulasan Cantika berikut ini.

1. Gaya ikat depan panjang

Bingung memilih gaya hijab segi empat pakai scarf voal yang tidak monoton? Nah kamu bisa sontek gaya Richa dengan model yang diikat ke depan lalu membentuk dasi. Dalam foto ini pakai hijab warna pastel motif bunga dari Heaven Light.

"Dear aku. Terimakasih untuk kerja kerasnya selama ini. Don't ever give up! I know you can," tulis Richa.

2. Gaya klasik

Gaya hijab segi empat memang selalu timeless, tak heran walau mode beroutar tetapi banyak yang memilihnya. Salah satu gaya uang diunggah Richa kali ini ialah gaya hijab klasik dengan scarf voal dari Hey Local warna putih abu-abu yang disampirkan satu sisi sebelah kanan.

"Belajar menerima dan mencintai diri sendiri..ga ada alasan kamu ga bahagia, krn kebahagiaan itu kamu yg pilih," tulisnya.

3. Gaya ikat depan pendek

Selain ikat ke belakang, gaya hijab segi empat dengan scarf voal lainnya ialah diikat ke depan seperti memakai syal. Gaya ini juga dikenaka Richa saat mengenakan scarf voal dari Kheva Mauza Official.

"Young at age..old at soul. hmmmm..setuju?" tulisnya.

4. Gaya simpel

Gaya simpel menjadi salah satu gaya hijab yang kerap dikenakan perempuan berhijab. Begitu pula dengan style sehari-hari Richa yang kerap mengenakan hijab simpel berupa scarf voal diikat ke belakang. Seperti dalam unggahan ini, Richa mengenakan scarf voal polos dari nhs.looks x dwihandaanda warna abu-abu yang dipadukan dengan blouse bergaris warna putih dan hijau.

"Setiap hari adalah berkah. Dan setiap berkat adalah keajaiban. Lebih bersyukur..lebih bahagia

Baca: Rumah Tangga Hampir Bubar, Tips Richa Novisha Pertahankan Cinta