Zodiak Libra Paling Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Libra, kelahiran 23 September sampai 22 Oktober, adalah tanda udara dengan Venus sebagai planet yang berkuasa. Libra cenderung menjadi individu yang ekstrovert, baik, dan ramah dengan jaringan sosial yang besar.

"Libra itu menawan, pintar, tulus, bertekad, dan siap," kata Emily Newman, peramal, pembaca psikis, dan penyembuh spiritual di The Best of Psychic Readers.

Libra tidak suka konfrontasi dan tidak memihak. Mereka sering kali percaya pada dunia yang damai  dan rela berkorban untuk membantu menghindari konflik serta membangun harmoni. Itu sebabnya mereka memiliki banyak teman dan cenderung terlihat memiliki kehadiran yang menenangkan dalam kelompok teman mereka.

Dalam urusan percintaan, Libra mudah terpikat dengan seseorang yang punya gaya komunikasi dan sosialisasi serupa. Berikut tiga zodiak yang paling cocok dengan Libra menurut astrologi.

1. Libra dengan Aquarius

Aquarius adalah tanda udara seperti Libra, jadi ada ikatan langsung di antara keduanya.

“Pada tingkat intuitif dan intelektual, mereka adalah kombinasi sempurna, karena Libra mengagumi ide-ide Aquarius yang out of the box dan menghargai kebebasan, yang disukai Aquarius sebagai balasannya,” kata Newman.

Libra juga memiliki cara berpikir yang maju dan kerap bertingkah aneh seperti Aquarius. Sementara itu, Aquarius sangat menghargai kemampuan Libra untuk membuat mereka merasa diterima dan didukung.

2. Libra dengan Leo

Leo peduli dengan penampilan mereka dan suka pamer. Hal itu menarik bagi Libra, yang suka memiliki hal-hal baik dan indah dalam hidupnya.

"Libra didorong oleh keanggunan, sedangkan Leo menghargai keadilan dan kepercayaan diri," kata Newman.

Leo juga akan menyukai bagaimana Libra harmonis dan dapat menenangkan diskusi yang memanas, yang mungkin juga mudah bagi Leo. Bersama-sama, mereka adalah pasangan yang cocok dengan banyak potensi.

3. Libra dengan Gemini

Gemini adalah tanda udara yang semuanya tentang komunikasi dan bersosialisasi. Dengan keduanya bersatu menjadi tanda udara super-sosial. Libra  memahami apa yang dibutuhkan Gemini untuk menjadi pusat perhatian dan didengar, dan secara alami memprioritaskan komunikasi yang mendalam sebagai nilai dan kebutuhan bersama juga.

Meski begitu, menurut Newman ada tantangan tersendiri bagi Libra menghadapi Gemini yang kerap bimbang. Kadang hal itu sulit dipahami dan ditoleransi oleh zodiak Libra, tetapi Libra umumnya memiliki tingkat kesabaran dan kemauan yang tinggi, sehingga bisa tetap sabar dan menghiburnya untuk sementara waktu.

WELL+GOOD

Baca juga: Libra dan 3 Zodiak Ini Disebut Kurang Empati, Tak Peduli dengan Orang Lain

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."