2 Tahun Menikah, Tata Janeeta: Saling Memaafkan, Introspeksi, dan Memperbaiki Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tata Janeeta/Foto: Instagram/Tata Janeeta

Tata Janeeta/Foto: Instagram/Tata Janeeta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Tata Janeeta merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua dengan menuliskan pesan cinta untuk suaminya, Raden Brotoseno. Eks personil Dewi Dewi ini melantunkan rasa syukur sepanjang dua tahun pernikahan dengan segala ujian yang disertai

"Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.. tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri," tulis pelantun lagu Penipu Hati ini. 

Perempuan kelahiran 18 September 1982 ini berharap bisa melewati tahun-tahun mendatang  dengan semakin solid, saling menghormati, dan mengasihi, sebab tidak ada pernikahan yang mulus-mulus saja. 

"Dan karena pernikahan itu ibadah terbesar dan terlama yang bisa mendatangkan pahala kebaikan, maka dari itu untuk mencapai pahala itu maka ujiannya seumur hidup."  

Tak lupa, ia berdoa untuk perjalanan pernikahan. "Ya Allah tanamkan kasih sayang-MU untuk kami.
Lembutkan hati kami dan pasangan kami untuk selalu meniti pernikahan dengan pasti dalam keridhoan-MU dan keberkahan-Mu. Aamiin Ya Allah," tulisnya. 

Sebagai informasi, Tata dan Brotoseno menikah pada 30 Oktober 2020 lalu. Mereka telah dianugerahi seorang putra bernama Erlangga pada 25 Juni 2021 pukul 21.30 WIB, lebih awal dari hari perkiraan lahir. Tatap ini berharap sang putra bisa menjadi anak yang sehat, sholeh, dan baik hati.

Baca: Pekan ASI Sedunia, Tata Janeeta: Sempat Khawatir ASI Tidak Cukup

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."