Koleksi Lebaran 2022 Vanilla Hijab, Revalina S Temat Anggun dengan Silk Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Revalina S. Temat menjadi Muse di Vanilla Signature Raya Collection tahun 2022/Foto: Doc. Vanilla

Revalina S. Temat menjadi Muse di Vanilla Signature Raya Collection tahun 2022/Foto: Doc. Vanilla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang Ramadan 2022, brand lokal Vanilla Hijab menggelar gathering dan merilis koleksi Lebaran 2022 yang bertajuk The Most Wonderful Rendezvous of The Year, sebagai pertemuan terindah antar konsumen setia dan para influencer setelah dua tahun dampak pandemi.

Acara ini juga digelar untuk memperkenalkan koleksi Lebaran 2022 yaitu Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection dengan dominasi warna tren baju tahun 2022 dan corak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan perempuan bertajuk Nirwana. Sederet Muse tampil memeriahkan fahsion show antara lain, Revalina S. Temat, Indah Nada Puspita, dan Mega Iskanti.

Dalam show tersebut Revalina mengenakan scarf puspa maya, yang bermotif bunga-bunga. Menggambar taman bunga yang indah menggambarkan sosok perempuan yang anggun, berdaya dan tangguh. Scarf tersebut dipadukan dengan silk dress dengan bahan dior silk yang sesuai dengan karakter Revalina, lembut tetapi tegas.

Koleksi Vanilla Hijab menggunakan bahan pilihan yang memberikan kesan mewah tetapi tetap menyerap keringat dan lembut sehingga cocok untuk silaturahmi seharian.

Vanilla Signature Raya Collection tahun ini bercorak bunga-bunga/Foto: Doc. Vanilla

Sebagai informasi, Vanilla Hijab didirikan Atina Maulia tahun 2013, jatuh bangun membangun bisnis telah dirasakannya. Hingga kini Vanilla Hijab mampu bertahan dan berkembang, menjadi salah satu brand fashion muslim online ternama di Indonesia yang memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram.

Saat ini, Vanilla Hijab telah menjangkau konsumen hampir ke seluruh pelosok Indonesia hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Selain itu, Vanilla Hijab juga aktif melibatkan kosumennya untuk menebar kebaikan melalui program pemberdayaan dan charity.

“Vanilla Hijab memiliki program #OrangBaikVanilla yang rutin dilakukan bersama Sister Vanilla, karena kami ingin konsumen kami tidak hanya membeli produk Vanilla Hijab, tapi juga turut melakukan kebaikan dengan berdonasi bahkan bisa ikut terjun langsung sebagai relawan. Mimpi saya membangun Vanilla adalah memberikan manfaat bagi lingkungan, dan memberdayakan masyarakat, serta memberikan kesan yang manis dan menyenangkan bagi yang memakainya. Vanilla hadir untuk merangkul banyak orang agar bisa berbagi kebaikan bersama-sama dan menjadi inspirasi banyak orang untuk selalu berbagi,” ungkap Atina.

Koleksi pattern series tersedia lengkap dari baju koko dewasa, dress dewasa, tunik dewasa, tunik anak dan koko anak. Dress Vanilla Signature Raya menggunakan bahan Dior silk dengan harga kisaran Rp 450.000 -

Berangkat dari tren warna baju tahun 2022 yaitu warna-warna yang merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, pertumbuhan, dan semangat karena dua tahun hidup di tengah pandemi, koleksi terbaru Vanilla Hijab hadir memberikan kesan optimis sehingga cocok digunakan setiap perempuan yang siap bangkit dari pandemi.

Baca: Jelang Ramadan 2022, Ini Kebiasaan Revalina S. Temat Bersama Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."