Alasan Lizzo Belum Mau Menikah dengan Myke Wright

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lizzo. Instagram.com/@lizzobeating

Lizzo. Instagram.com/@lizzobeating

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang berhak menentukan setiap aspek dalam kehidupannya, termasuk pernikahan. Hal itu pula yang tercermin dalam pilihan Lizzo untuk menikah. Bagi penyanyi berusia 34 tahun itu, merasakan jatuh cinta yang mendalam belum tentu ia akan membawa hubungan tersebut ke pelaminan.

Lizzo tengah menjalin cinta dengan Myke Wright. Sebelumnya, ia sudah mengenal Wright lebih dari enam tahun.

"Dia segalanya. Kami hanya jatuh cinta. Dan hanya itu," kata Lizzo dalam wawancara sampul terbaru Vanity Fair.

"Dia adalah cinta dalam hidup saya. Kami adalah pasangan hidup," sambungnya.

"Apakah saya ingin menikah? Jika saya ingin memulai bisnis dengannya, saya akan menikah karena saat itulah keuangan Anda menyatu," jelas pelantun 2 Be Loved (Am I Ready) itu.

Lizzo mencatat bahwa dia menyukai acara pernikahan daripada gagasan pernikahan. "Saya tidak memikirkan seks ketika saya memikirkan monogami dan aturan. Saya memikirkan otonomi serta kemandirian dia dan aku."

Dia kemudian berbicara lebih lanjut tentang keinginan untuk mempertahankan kemandirian dalam hubungan mereka. "Betapa indahnya menjadi orang yang sepenuhnya mandiri ini dan berkumpul untuk membuat dua orang yang mandiri sepenuhnya?' Tidak."

Lizzo merasa dirinya utuh saat mandiri, begitu pula ia memandang kemandirian Wright. Ia menyebutnya luar biasa. 

"Kami seperti bayangan cermin satu sama lain. Kami terhubung. Tapi bukan berarti aku tidak lengkap saat bertemu dengannya," pungkasnya.

Dibesarkan di Detroit, Myke Wright telah bekerja sebagai komika, musisi, dan pembawa acara bersama Lizzo di serial Wonderland MTV 2016. Ia juga seorang desainer di merek pakaian mewah EMLE dan mendirikan perusahaan desainer dan inovasinya sendiri bernama ümi, yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup manusia melalui produk dan pengalaman, menurut laman Voyage LA.

Lizzo dan Wright telah berkencan pada tahun 2021. Sejak saat itu, Wright telah menemani Lizzo ke beberapa acara, termasuk acara FYC untuk seri Amazon Prime Video-nya, Watch Out for the Big Grrrls, dan MTV VMA 2022 di mana dia membawa pulang video untuk penghargaan Best Video for Good.

PEOPLE

Baca juga: Lizzo Ungkap Panggilan Mesra dari Pacarnya, Myke Wright

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."