Lizzo Ungkap Panggilan Mesra dari Pacarnya, Myke Wright

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lizzo. Instagram.com/@lizzobeating

Lizzo. Instagram.com/@lizzobeating

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Lizzo ungkap nama panggilan sayang dari pacarnya, Myke Wright. Lizzo dan Wright diketahui telah pacaran selama hampir satu tahun.

"Saya sedang jatuh cinta," kata Lizzo, 34, kepada Kenzie, pewawancara, saat tampil di Audacy Check In pada hari Rabu, 8 September 2022 . "Dia punya nama sendiri untukku; dia memanggilku Melly. Dia kreatif."

Lizzo - yang nama aslinya adalah Melissa Viviane Jefferson - mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan komika yang berasal dari Detroit itu saat diwawancarai Andy Cohen di serial SiriusXM Radio Andy, pada April 2022. Namun, mereka pertama kali memicu rumor asmara pada musim gugur saat mereka terlihat makan malam bersama di Los Angeles.

Setelah pasangan itu difoto di Hari Valentine, pelantun Truth Hurts itu mengungkapkan bahwa mereka kembali. Pada tahun 2016, mereka diketahui menjadi pembawa acara untuk serial musik MTV Wonderland.

Setelah melangkah keluar bersama untuk ulang tahunnya yang ke-34 di Hollywood Barat, pasangan itu tampil di karpet merah pertama mereka pada 4 Juni saat mereka menghadiri acara FYC untuk seri Amazon Prime Video-nya, Watch Out for the Big Grrrls.

Selama wawancara dengan Audacy, Lizzo membuka tentang berbagai topik lain seperti menampilkan Tyson Beckford dalam video musiknya untuk 2 Be Loved dan tur mendatangnya dengan Latto.

"Tyson Beckford adalah supermodel pria dunia," kata Lizzo. "Dia ada di banyak video musik ikonik sebagai pemeran utama. Saya merasa seperti saya ingin memiliki momen ikonik. Membuatnya mengatakan ya adalah tantangan besar. Saya tidak berpikir ada orang lain yang bisa memainkan peran itu. "

Bicara soal turnya, yang akan dimulai akhir bulan ini di Florida, Lizzo berbagi kepada penggemarnya bahwa ia memakai sepatu yang nyaman, begitu juga busana.

"Pakai pakaian yang menyerap keringat, karena kita benar-benar akan menari sepanjang malam," kata pelantun Rumors itu.

Pekan lalu, Lizzo menghadiri MTV Video Music Awards dan menerima penghargaan untuk video kategori baik.

Baca juga: Lizzo Rilis Album Keempat Berjudul Special, Ada Pesan Body Positivity

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."