Cerita Pernikahannya dengan Reza Arap, Wendy Walters: Rasanya Masih Trauma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wendy Walters, selebgram. Foto: Instagram/@wendywalters

Wendy Walters, selebgram. Foto: Instagram/@wendywalters

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram dan influencer Wendy Walters belakangan jadi sorotan dan perhatian publik. Kondisi tersebut dipicu karena masalah rumah tangganya, terutama usai dirinya seolah membenarkan rumor yang beredar tentang berita perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Reza Arap.

Baru-baru ini, Wendy Walters pun akhirnya bercerita dan mengatakan sudah mantap memutuskan berpisah dari suaminya, Reza Arap. Hal itu diungkapkan Wendy saat berbincang dengan artis peran Luna Maya di kanal Youtube, Minggu, 9 Oktober 2022. 

"Masih (status suami-istri), tapi emang lagi proses mau pisah," ucap Wendy seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya. 

"Kamu sudah mantap 100 persen mau pisah?" tanya Luna Maya perlahan.  “Udah,” tutur Wendy sambil menahan air matanya. "Aduh sebenarnya aku enggak mau nangis." 

Secara mengejutkannya, Wendy menyebut apa yang terjadi lebih parah dibanding yang ditulis media massa selama ini tentang rumah tangganya. "Apa yang sebenarnya terjadi lebih parah dari apa yang media tulis, tapi aku enggak punya kapasitas untuk menjelaskan ke semuanya," lanjutnya. 

Luna pun kembali bertanya mengenai trauma. "Lumayan trauma sampai kayak di titik ketemu cewek mana pun rasanya enggak percaya, lebih tepatnya cewek dan cowok. Aku merasa kaya badut, selama ini aku tanpa tahu apa-apa di awalnya yang ternyata sudah sejauh itu. 

Wendy Walters mengaku sudah memberi kesempatan kepada Reza Arap, tetapi kesalahan itu diulangi lagi. Wendy mengatakan, ia kini sudah pisah rumah dengan Arap. Namun Wendy tak secara tegas mengungkapkan apakah gugatan cerai sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama.

Sebelumnya, isu Reza Arap selingkuh diketahui saat Wendy membuat twit tentang perselingkuhan. Tak lama, Wendy Wendy mengahapus seluruh fotonya bersama Reza Arap.

Hanya ada satu foto yang tersisa yaitu foto pernikahannya dengan Reza Arap, dimana awalnya keterangan dari foto pernikahannya dengan Reza Arap tertulis “21.02.2021.”

Namun, karena dugaan perselingkuhan Reza Arap mulai mencuat ke publik dan banyak diperbincangkan, Wendy tiba-tiba mengubah keterangan foto tersebut. "F*ck around? Thank you for the trauma," tulis keterangan foto itu.

Baca: Fashion Andalan Wendy Walters, Istri Reza Arap, Monokrom dan Simpel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."