Fashion Andalan Wendy Walters, Istri Reza Arap, Monokrom dan Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wendy Walters, selebgram yang menikah dengan musikus dan gamers, Reza Arap, pada 21 Februari 2021. Foto: Instagram/@wendywalters

Wendy Walters, selebgram yang menikah dengan musikus dan gamers, Reza Arap, pada 21 Februari 2021. Foto: Instagram/@wendywalters

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama selebgram, Wendy Walters, kian melambung setelah menikah dengan musikus sekaligus konten kreator dan gamers, Reza Arap, pada 21 Februari 2021. Keduanya diketahui mantap menikah setelah empat tahun berpacaran.

Menilik akun Instagram resminya, Wendy baru aktif pada Desember 2013. Unggahan pertamanya adalah video bersama kedua temannya di dalam ruangan. Mereka bertiga tampak mengenakan seragam sekolah.

Seperti kebanyakan selebgram maupun artis, unggahan dengan tema busana alias outfit of the day (OOTD) kerap menghiasi halaman Instagram-nya. Dari unggahan tersebut, istri Reza Arap itu terbilang gemar mengenakan busana tema monokrom, seperti hitam, putih, dan coklat.

Pilihan bajunya kebanyakan tanpa lengan seperti tank top ataupun gaun tali spageti. Crop top dan kaus termasuk atasan favoritnya. Celana jeans ataupun celana pendek merupakan bawahan yang sering dipakainya. Bicara soal luaran atau outer, jaket kulit menjadi andalannya.

Untuk lebih lengkapnya, yuk intip gaya busana andalan Wendy Walters berikut ini.

1. Crop Top

Wendy Walters, selebgram kelahiran 27 Mei 1966. Foto: Instagram/@wendywalters

Baju potongan pendek yang kerap menunjukkan bagian perut ini salah satu fashion item andalan perempuan kelahiran 27 Mei 1996 itu. Seperti di foto ini, ia kerap padukan crop top dengan celana bahan ataupun hot pants denim. 

2. Jaket Kulit

Wendy Walters. Foto: Instagram/@wendywalters

Bicara soal luaran atau outer, di beberapa unggahan, Wendy terlihat memakai jaket kulit yang dipadu dengan blus tali spageti ataupun turtleneck warna hitam. 

3. Kaus Tema Monokrom

Wendy Walters. Foto: Instagram/@wendywalters

Selain atasan tanpa lengan seperti tank top maupun crop top, Wendy juga sering terlihat memakai kaus tema monokrom, hitam atau putih, dipadu dengan celana denim. Kaus yang dikenakannya terbilang beragam, dari polos hingga bercorak.

Dari ketiga gaya Wendy Walters di atas, mana yang paling favorit Sahabat Cantika?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."