Potret Sri Mulyani Olahraga di Amerika Serikat, Simpel Pakai Kaus dan Jaket

Gaya Sri Mulyani jalan dan lari pagi di Boston, Amerika Serikat, pada awal Oktober 2022. Foto: Instagram/@smindrawati

mode

Potret Sri Mulyani Olahraga di Amerika Serikat, Simpel Pakai Kaus dan Jaket

Minggu, 9 Oktober 2022 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani tengah berada di Amerika Serikat, pada awal Oktober ini. Agendanya di negeri Paman Sam adalah menghadiri acara pertemuan investor di New York dan Boston serta peluncuran buku di Kampus Harvard-Cambridge.

Di akhir pekan ini, melalui akun Instagramnya, sahabat Menteri Luar Negeri Retno Marsudi itu unggah beberapa foto ia saat olahraga pagi di kedua negara bagian Amerika Serikat itu. Sri tampak bergaya simpel saat jalan dan lari menyambut datangnya pagi.

"Jam 7 pagi, matahari masih mengantuk temaram menjelang terbit di New York dan Boston. Sebelum acara pertemuan investor di New York dan Boston dan acara peluncuran buku di Kampus Harvard- Cambridge, saya menyempatkan jalan dan lari pagi di Central Park New York dan disekitar Marina downtown Boston," tuturnya di Instagram Ahad, 9 Oktober 2022 waktu Indonesia atau Sabtu waktu Amerika Serikat.

Sri tampak bergaya simpel saat jalan dan lari menyambut datangnya pagi. Ia memakai kaus putih polos dipadu dengan jaket hitam dan topi baseball cap warna senada. Ia juga mengenakan legging biru navy dan sepatu lari warna pastel.

Rambut pendek sebahunya tampak dikuncir rapi ke belakang. Tak lupa, ia memakai kacamata andalannya.

Saat berada di New York, Sri terlihat tampil dalam balutan busana olahraga yang bernuansa lebih gelap dan berlapis-lapis. Ia memakai kaus turtleneck dipadu dengan kaus abu-abu dan jaket hitam. Ia memakai topi yang sama seperti yang dikenakannya saat olahraga di Boston. 

Menurut Sri, di keterangan unggahannya, udara di Amerika sudah mulai dingin di musim gugur.

"Daun-daun mulai menguning indah. Peluh olah raga dan sinar Matahari yang hangat, membantu menyapu jet lag. New York - Boston, 7-8 October 2022," jelas Sri Mulyani menutup unggahannya.

Baca juga: Potret Sri Mulyani dan Keluarga Menikmati Keindahan Alam Bogor

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika