Curhat Zaskia Adya Mecca jadi Sahabat Dave The Moffatts, Ingin Selalu Support

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca jalan-jalan bersama idonya Dave the Moffatts/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca jalan-jalan bersama idonya Dave the Moffatts/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer Zaskia Adya Mecca menceritakan kedekatannya dengan Dave The Moffatts hingga dikira menjadi manajernya di laman Instagram. Menurutnya, ia dan Dave saling kenal sekitar setahun yang lalu waktu Dave sedang berada di Indonesia dan belum banyak teman. 

"Ngobrolin dr dia yang ku tau sebagai The Moffatts lalu menghilang denger dia malah sempat jadi pengajar yoga.. Cerita2 lah lebih dalam, jalan bareng, sampai akhirnya ku, kak @tasyanurmedina dan sahabat ku klik sama dia," lanjutnya. 

Saat itu, Dave yang dua tahun terakhir sebelum bertemu dengan Zaskia dan adiknya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan sedikit bersosialisasi. "Kita mulai kasih support buat kembali ke “tracknya”.. Karna umur 3tahun aja dia da nyanyi di TV Canada, pas ABG hits bgt sama para kakaknya, jd musik sebenernya udah jadi bagian dari hidup dia," lanjutnya. 

Akhirnya Dave The Moffatts mulai aktif di kanal YouTube, Facebook dan Instagram untuk cover lagu-lagu dengan versi musiknya. Dave jadi rajin kirim musiknya tiap minggu buat minta masukan hasil rekaman, cerita juga kadang bantu bikin music video, sharing soal penampilan juga outfit. "Energinya beneran kerasa pas dia ngerjain semua itu, sampai kmrn diajakin jadi opening actnya westlife," sambungnya.

Sebagai teman, lanjut Zaskia, ia memberi semangat agar Dave kembali aktif di dunia musik lagi. "Kita excited buat support dan nemenin Dave di project indo pertama ini, Apalagi dia biasa sama bandnya dulu yang segala sesuatu diurusin label, sekarang memulai sendiri, bukan di negaranya pasti butuh orang yang bisa dipercaya dan paham untuk dampingin di awal biar ga salah langkah," tulisnya. 

"Jadiii kita cuma temen yang sayang sama dia dan mau nemenin dia kembali ke tracknya.. sambil memastikan dia baik2 saja that’s what friends are for, right?!"

Sebagai informasi, perjumpaan Zaskia sebelumnya saat ulang tahun beberapa waktu lalu. Perayaan ulang tahun Zaskia yang ke-34 sangat spesial karena suami tercinta Hanung Bramantyo, memberikan kejutan manis yang sangat berkesan.

Kejutan itu adalah Hanung Bramantyo mendatangkan David William Michael Moffatt alias Dave Moffatt, salah satu personel band The Moffatts ke Yogyakarta sebagai hadiah ulang tahun untuk istri tercinta. Dave menjadi idola Zaskia sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Zaskia Adya Mecca itu mengaku sampai susah napas hingga mau pingsan saat mengetahui kejutan hadirnya Dave the Moffatss langsung di depan matanya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram TV miliknya pada Rabu, 8 September 2021.

“Aku lagi agak susah napas, beneran ini susah napas. Hari ini luar biasa banget, aku nggak ada expect banget. Lihat di samping aku ada siapa?,” kata Zaskia sambil mengenalkan Dave the Moffats yang sudah siap di depan keyboard.

Baca: Potret Street Style ala Zaskia Adya Mecca di California, Simpel dan Casual

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."