Potret Street Style ala Zaskia Adya Mecca di California, Simpel dan Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya simpel dan casual Zaskia Adya Mecca saat berkunjung ke California, US/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Gaya simpel dan casual Zaskia Adya Mecca saat berkunjung ke California, US/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti diketahui jika Zaskia Adya Mecca kerap tampil simpel dan casual dalam berbagai momen. Termasuk saat ia mendapat kesempatan diundang ke California US bersama suami tercinta Hanung Bramantyo. 

Ibu lima anak ini membagikan ceritanya di laman Instagram saat mendapat undangan ke Disney Expo di US. "Tiga minggu lalu ku di tlf mba @tussyhapsary dikabarin kalo aku dapet undangan dari @disney kaget banget kaya “yang bener ngundang? Kenapa aku? Dari sekian banyak public figure di Indo, kok aku?! Ga salah mba?!”bahkan sempet nawarin “kenapa ga undang temen ku si … aja?! Kasi dia aja, dia suka bangeet sama disney! Pasti seneng bangett diaa” (sambil bayangin sahabatku itu happy bgt ke acara favnya!)," tulisnya. 

Namun, semua keluarga membesarkan hati Zaskia dan mengingatkan jika ini adalah kesempatan penting baginya, bukan semata untuk jalan-jalan. "Akhirnya ku iyain, dan setelah itu sampai saat ini baru sadar betapa nyeselnya kalo ku tolak. Alhamdulillah hari ini sampai ke LA, akan dateng ke acara disney expo yang super seru mulai tgl 9-11 nanti (pantengin ig ku buat ikut keseruan onlinenya) juga sisa hari di LA mau explore santai2 livin like a local."

Nah, penasaran pakai outfit apa saja Zaskia Adya Mecca selama mengahdiri acara Disney Expo, yuk simak ulasannya berikut ini: 

1.  Hoodie stylish

Dalam foto yang diunggah Zaskia, ia tetap konsisten menganakan street style yakni hoodie warna burgundy yang dipadankan dengan celana dan hijab dari bahan katun yang menjadi fashion statement. Tetap, tak lupa kacamata dan sunglasess menambah slay penampilannya. 

2. T-shirt dan cutbray

Celana cutbray belakangan ini hits kembali, banyak fashion infuencer yang mengenakan. Salaah satunya ialah Zaskia yang memakai celana cutbray warna denim yang ia padukan dengan turtleneck dan t-shirt lengan panjang, tak lupa hijab katun menjadi pilihannya. 

3. Outer minim

alis

Selain t-shirt, gaya andalan Zaskia ialah mengenakan outer yang yang juga bergaya casual. Seperti yang ia kenakan saat berpose di depan resto di California. Ia mengenakan inner hitam, outer warna khaki, baggy pants, hijab bergo, dan base cap hat. 

4. Kemeja colorfull

Kali ini Zaskia tampil sedikit berbeda dengan kemeja warna-warni motif abstrak yang ia padukan dengan hijab dan kulot warna burgundy. Tak lupa kali ini ia memberi sentuhan casual pada pilihan sneakers yang mencuri perhatian. 

Nah, dari empat foto tersebut, Sahabat Cantika suka gaya Zaskia Adya Mecca yang mana? 

Baca: Curhat Zaskia Adya Mecca Menyapih Putra Bungsunya, Rasanya Sesak di Dada

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."