5 Rekomendasi Serial Drama Korea Terbaru, Tema Konspirasi Banyak Digemari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Drama Korea Selatan

Drama Korea Selatan "May It Please The Court"/Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tema-tema yang diangkat dalam drama Korea Selatan selalu menarik untuk diikuti, mulai dari kriminal, komedi hingga fantasi. Setiap episode memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap penontonnya.

Salah satu drama terbaru yang menjadi perbincangan warga kota adalah "Big Mouth". Dibintangi oleh Lee Jongsuk dan Lim Yoona, serial ini menceritakan tentang seorang pengacara yang terjebak dalam konspirasi.

Sepanjang jalan cerita, penonton pasti dibuat penasaran siapa sebenarnya sosok Tikus Besar yang menjadi dalang dibalik semua kekacauan tersebut.

Selain "Big Mouth", Disney+ Hotstar juga menghadirkan beragam konten Korea lainnya yang tak kalah menarik.

1. One Dollar Lawyer

Cheon Ji Hun Pengacara Terkenal Dengan Gaya Eksentrik dan Patokan Harga jasanya hanya dengan satu dolar Dibintangi oleh Namkoong Min dan Kim Jieun, penonton akan dihibur dengan aksi Cheon Jihun saat ia mengatasi kasus luar biasa kliennya.

2. Adamas

Masih dengan tema kriminal, "Adamas" bercerita tentang saudara kembar yang menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Keduanya harus masuk ke dalam lubang konspirasi yang penuh intrik untuk membersihkan nama ayah kandungnya. Dibintangi oleh Jisung, Seo Jihye, Lee Sookyung, dan Heo Sungtae, penonton akan diajak mengungkap kebenaran kasus pembunuhan tersebut dengan menemukan panah berlian.

3. THE ZONE: Survival Mission

Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri harus bekerja sama melalui berbagai tantangan untuk bertahan hidup. Dari jebakan lem super lengket, serangan zombie, hingga hantu menyeramkan. Mereka harus menghadapi delapan situasi tak terduga dan bertahan selama 4 jam untuk menyelesaikan setiap misi.

4. Sendok Emas

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan sendok emas ajaib yang dapat mengubah hidup Anda? Lee Seungcheon, seorang siswa SMA dari keluarga miskin berhasil mengubah hidupnya setelah membeli sendok emas ajaib.

Seung-cheon menikmati kehidupan barunya, tapi dia lupa bahwa ada konsekuensi di balik setiap tindakannya. Serial ini dibintangi oleh Yook Sungjae, Lee Jongwon, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.

5. May It Please The Court

Dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan, Noh Chakhee dan Jwa Sibaek, harus bekerja sama ketika menghadapi konspirasi yang mengancam kasus mereka.

Diambil dari kisah nyata dan berdasarkan sudut pandang seorang pembela umum yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, drama yang dibintangi oleh Jung Ryewon, Lee Kyoohyung, dan Jung Jinyoung ini akan membawa penonton untuk mengikuti kasus klien mereka.

Baca: Sinopsis Drama Korea Love In Contract, Genre Romantis Komedi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."