Fungsi Double Cleansing untuk Perawatan Wajah, Skincare Lebih Menyerap

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand makeup barenbliss secara resmi meluncurkan rangkaian pembersih wajah pertamanya

Brand makeup barenbliss secara resmi meluncurkan rangkaian pembersih wajah pertamanya "Double Cleansing kit" barenbliss/Foto: Doc. Barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand makeup barenbliss secara resmi meluncurkan rangkaian pembersih wajah pertamanya  “Double Cleansing kit” barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser. Rangkaian double cleanser ini efektif membersihkan heavy makeup sekaligus juga menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban alaminya.

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser merupakan kombinasi yang sangat efektif untuk membersihkan dan menutrisi kulit wajah. Kedua produk ini diformulasikan oleh formulator profesional dengan bantuan rekomendasi dokter kulit.

Fivyola mengungkapkan, rangkaian double cleanser ini dikembangkan oleh Dr. Yoon Myeong-Seok, seorang professor di Department of Chemical and Bioengineering, Jiaquan University dan Director Kwak Noh Shin, pemenang penghargaan IR52 Chang Yong-sil. Pengembangan pruduk ini juga bekerja sama dengan ATEC Cosmetics Laboratory dari Korea Selatan, sebuah laboratorium yang teregistrasi, memenuhi regulasi, tersertifikasi, dan dilengkapi dengan fasilitas analisis yang lengkap.

Menurut Fivyola, membersihkan makeup waterproof membutuhkan dua langkah double cleansing untuk hasil yang maksimal. Agar double cleansing efektif, gunakan cleanser yang berbahan dasar minyak pada urutan pertama kemudian tahap kedua gunakan cleanser berbahan dasar air.

Pembersih berbahan dasar minyak efektif untuk menghilangkan sisa noda yang membandel seperti waterproof makeup, heavy makeup, sebum dan tabir surya. Langkah ini dapat membantu pembersih tahap kedua untuk bekerja menghilangkan kotoran dan keringat secara lebih efektif. Selain itu, double cleansing juga berfungsi merevitalisasi kulit yang kusam serta membantu penyerapan skincare.

“Kedua produk Double Cleansing Kit dari barenbliss ini merupakan pilihan yang tepat untuk double cleansing, karena hanya membutuhkan 25 detik saja untuk membersihkan wajah, dan harus dipakai dalam satu rangkaian agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk membersihkan dan menutrisi kulit” jelas Fivyola.

K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm

K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm merupakan K-Beauty balm yang terdiri dari dua lapisan penuh nutrisi untuk kulit, melelehkan makeup dan kotoran di wajah dalam 15 detik untuk kulit bersih sempurna yang lembab. Teksturnya berupa balm lembut dengan aroma teh hijau dan jeruk.

Cleansing Balm ini mengandung Kombucha Black Tea Ferment yang menutrisi kulit dan kaya akan antioksidan. Diperkaya dengan Ceramide dan Omega 3-6-9 yang bagus untuk melindungi dan memulihkan skin barrier, tambahan kandungannya ada Nourishing Natural Complex yang meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit

“Kombucha black tea ferment kaya akan polisakarida, polifenol teh, asam amino, antioksidan, dan prebiotik. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak teh hitam memiliki perlindungan radiasi UV spektrum luas dan dapat digunakan dalam dosis besar pada permukaan kulit tanpa menimbulkan efek toksik pada kulit. Memiliki efek anti-aging yang bagus pada kulit sekaligus menutrisi kulit,” tambah Fivyola.

K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm telah diuji secara klinis oleh dokter kulit pada 33 subjek sehingga tidak menimbulkan kemerahan, kekeringan, dan peradangan pada kulit setelah pemakaian. Diformulasikan dengan bahan minimal dan #noharm, sehingga tidak akan membebani kulitmu.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama pastikan wajah dan tangan dalam kondisi kering. Ambil produk dengan spatula yang tersedia, aplikasikan pada wajah dan pijat lembut untuk meluruhkan makeup. Tambahkan air untuk mengemulsi, lanjutkan pijat hingga wajah terasa bersih, kemudian bilas dengan air dan keringkan.

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser

Brand makeup barenbliss secara resmi meluncurkan rangkaian pembersih wajah pertamanya “Double Cleansing kit” barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser/Foto: Barenbliss

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser merupakan pembersih kaya busa dengan pH rendah dan mengandung 10 bahan esensial yang membersihkan secara mendalam sekaligus mempertahankan pH kulit dan meningkatkan hidrasi untuk semua jenis kulit. Teksturnya berupa cairan transparan yang menjadi busa seperti awan dan tanpa aroma yang diperkaya dengan Betaine untuk mempertahankan kelembaban dan membuat kulit terasa segar dan lembut.

Produk ini memiliki pH rendah 5.0 - 6.5 untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan alami kulit. Selain itu juga mengandung Natural Mild Surfactants dan Betaine yang aman untuk kulit sensitif namun tetap memiliki daya pembersihan yang baik.

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser telah diuji secara klinis oleh dokter kulit pada 33 subjek sehingga tidak menimbulkan kemerahan, kekeringan, dan peradangan pada kulit setelah digunakan. Diformulasikan dengan bahan minimal dan #noharm, sehingga tidak akan membebani kulitmu.

Cara menggunakannya arahkan brush pada wajah yang telah dibasahi, tekan pump untuk mengeluarkan busa secukupnya. Gosokkan lembut brush silikon pada wajah dengan gerakan melingkar. Kemudian bilas wajah dan brush silikon hingga bersih.

Setelah itu bersihkan brush dengan melepas kepala brush silikon dan cuci di bawah air mengalir secara menyeluruh. Gunakan brush silikon untuk aplikasi produk yang lebih baik dan pembersihan lembut menyeluruh atau pompa langsung busa seperti awan ke tangan untuk penggunaan.

Baca: Tren Eksfoliasi Wajah, Mulai dengan Double Cleansing

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."