Akhirnya Kembaran Agnez Mo Hadir di Madame Tussauds Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Agnez Mo berfoto dengan patung lilinnya di Madame Tussauds Singapura/Madame Tussauds Singapore

Agnez Mo berfoto dengan patung lilinnya di Madame Tussauds Singapura/Madame Tussauds Singapore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Madame Tussauds Singapura akhirnya merilis patung lilin penyanyi Indonesia, Agnez Mo. "Setelah penantian dua tahun yang melelahkan, #MadameTussaudsSG hari ini meluncurkan patung lilin penyanyi dan penulis lagu internasional pertama di dunia, @agnezmo," tulisnya di akun Instagram Madame Tussauds Singapore pada 5 Oktober 2022. 

Dalam peluncuran itu, terdapat digelar pula sesi bertemu dengan para penggemar Agnez Mo. "Sesi temu & sapa penggemar juga diselenggarakan bersama dengan Sentosa Islander di mana 50 penggemar yang beruntung dari Singapura dan wilayah tersebut berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Agnez Mo," tulisnya. 

Madame Tussauds Singapura pun mengajak masyarakat untuk membeli tiket eksklusif Agnez Mo termasuk beberapa atraksi dan merchandise terbatasnya. 

Dalam video Live Instagram @the.agnation, terlihat Agnez Mo sangat antusias menyambut kembarannya. "Thats crazy (Ini gila)," katanya melihat patung liling kembarannya itu. 

Ketika ditanya oleh pembawa acara apa yang paling menarik baginya. Agnez Mo pun langsung menjawab bola mata si patung. "Bola matanya," katanya Agnez Mo. 

Pelantun Matahariku ini mengatakan ia yang memilih pose dan baju yang dikenakan si patung. Selama pembuatannya, kata Agnez Mo, dia harus berdiri dan melakukan pose itu selama 5 jam.  

Menurut Agnez Mo pose dan pakaian pada patung lilin Agnez Mo ini merepresentasikan dirinya. "It is simple and a lot of attitude (pose ini sederhana dan penuh sikap)," katanya.

Agnez Mo beberapa kali mengunggah bocoran-bocoran pembuatan patung lilinnya itu. Pada November 2019 ia sempat membagikan potret dirinya yang terlihat memerkan bola mata tiruan yang akan digunakan untuk patung lilinnya. Sebuah kotak bertuliskan Madame Tussauds dibawa oleh bungsu dari dua bersaudara ini.

Bukan itu saja, Agnez juga memamerkan palet warna patung lilin yang akan dipakai. Tidak hanya warna kulit badan, bagian bibir dan leher patung Agnez pun ikut dipamerkan.

Baca: Jarang Ngevlog, Ini Gaya Agnez Mo Cerita Wanita Berharga di Lagu F Yo Love Song

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."