Curhat Lindsay Lohan Kembali Berakting: Ini adalah Bagian dari Diri Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lindsay Lohan ungkap pengalamannya kembali berakting. Ia mengaku lokasi syuting terasa sangat akrab. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter yang diterbitkan Senin, 3 Oktober 2022, Lohan juga mengatakan kembali berperan "seperti bersepeda."

" (Akting) Itu hanya ada dalam diri saya. Ini adalah bagian dari diri saya. Main film, memainkan karakter, sangat menyenangkan bagi saya untuk dapat berbagi cerita dengan orang-orang. Untuk membawa orang-orang dalam perjalanan itu bersama saya adalah suatu berkah."

Lohan akan membintangi film Netflix mendatang yang berjudul Falling for Christmas. Di film tersebut, ia didapuk sebagai karakter utama setelah hampir 10 tahun lamanya, sejak film The Canyons (2013).

Dalam Falling for Christmas, Lohan berperan sebagai pewaris hotel yang baru bertunangan dengan pria yang menderita amnesia setelah kecelakaan ski. Saat Hari Natal mendekat, dia menemukan dirinya dalam perawatan pemilik penginapan yang tampan (Chord Overstreet) dan putrinya. Film ini akan dirilis di Netflix pada 10 November 2022 menjelang musim liburan.

Lohan, yang menandatangani kesepakatan untuk dua film lagi dengan layanan streaming tersebut, juga akan membintangi Irish Wish sebagai pengiring pengantin di pernikahan sahabatnya. Lohan mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa dia bersenang-senang bekerja dengan Netflix. Dia juga berharap untuk menyelam lebih dalam dengan perannya di masa depan.

Awal tahun ini, Lohan membintangi iklan Super Bowl untuk Planet Fitness, What's Gotten Into Lindsay, yang mengolok-olok masa lalunya.

Iklan tersebut menampilkan momen-momen kondisi kesehatan fisik dan mental Lohan sambil merujuk hubungan masa lalunya dengan paparazzi, berpesta, dan bahkan gelang kaki elektronik yang dia kenakan saat berada di bawah tahanan rumah pada 2011 karena pencurian perhiasan.

"Sangat menyegarkan untuk melupakan masa lalu saya sekali. Dan, berbagi untuk semua orang bagaimana saya menjalani hidup saya hari ini," katanya kepada People saat itu.

Bicara kehidupan percintaannya, Lindsay Lohan belum lama ini telah menyandang status istri. Ia dan Bader Shammas menikah pada awal Juli 2022. Pada November 2021, keduanya mengumumkan pertunangan setelah dua tahun berpacaran. 

PEOPLE

Baca juga: Kembali ke Dunia Akting, Lindsay Lohan Bakal Membintangi Film Komedi Romantis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."