Kembali ke Dunia Akting, Lindsay Lohan Bakal Membintangi Film Komedi Romantis

Lindsay Lohan memakai perhiasan rancangannya sendiri yang bertema pandemi (Instagram/@lindsaylohan)

ragam

Kembali ke Dunia Akting, Lindsay Lohan Bakal Membintangi Film Komedi Romantis

Rabu, 26 Mei 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Lindsay Lohan akan kembali ke dunia akting dengan membintangi film komedi romantis di Netflix. Di film baru ini, Lohan akan berperan sebagai pewaris hotel yang dikenal manja dan baru saja bertunangan, mengutip Variety, Selasa, 25 Mei 2021.

Dikisahkan ia mengalami amnesia setelah kecelakaan ski dan mendapati dirinya dalam perawatan dari seorang pemilik penginapan yang tampan. Selain Lohan, Netflix belum mengumumkan nama aktor dan aktris lain yang terlibat di proyek ini. 

Film ini akan diproduksi Netflix mulai November 2021. Janeen Damian ("A Christmas Waltz") akan menjadi sutradara. Naskahnya ditulis oleh Damian, Michael Damian, Jeff Bonnett, dan Ron Oliver.

Ketenaran Lohan melejit sebagai aktor saat ia masih berusia 11 tahun, dengan membintangi reboot "The Parent Trap" tahun 1998. Ia kemudian bermain dalam "Freaky Friday" dan "Mean Girls" yang memperkuat statusnya sebagai bintang papan atas "A-list".

Setelah bertahun-tahun diburu oleh paparazzi dan tabloid karena masalah pribadi, Lohan menarik diri dari akting secara bertahap, mulai awal 2010-an. Ia diketahui menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba dan alkohol pada 2012. Setelah itu, ia pindah ke Eropa lalu Dubai.

Meski menjauh dari gemerlap Hollywood, ia sempat tampil dalam film Paul Schrader tahun 2013, "The Canyons", "Speed-the-Plough" pada tahun 2014, "Sick Note" pada tahun 2018. Selain itu, ia membintangi acara realitas MTV "Lindsay Lohan’s Beach Club" pada 2019 dan menjadi juri di "The Masked Singer" versi Australia.

Pada acara spesial Malam Tahun Baru CNN 2019, Lindsay Lohan memberi tahu pembawa acara Anderson Cooper dan Andy Cohen bahwa ia ingin kembali ke Amerika dan mulai syuting lagi.

Baca juga: Lindsay Lohan Rawat Kulitnya dengan Minyak Bayi dan Milet

Selama pandemi, ia juga aktif berkarya dengan mendesain perhiasan untuk brand Lily Baker Jewels. Salah satu perhiasan rancangannya berbentuk kunci yang melambangkan lockdown.

“Selama lockdown, saya merancang perhiasan ini untuk kolaborasi dengan @lilybakerjewels,” tulisnya di Instagram Januari 2021.

Desain yang terinspirasi karantina itu dijual seharga US$ 260 atau sekitar Rp 3,7 juta. Ini merupakan koleksi keduanya untuk merek Inggris itu. Sebelumnya, Lindsay Lohan membuat batu berwarna pelangi dan motif mata iblis dirilis pada November 2020.

ANTARA | MILA NOVITA