Scarlett Johansson Kenang Fase Jerawat di Usia 20-an: Itu Mengerikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Scarlett Johansson kenang fase berjerawat di usia 20-an. Di usia tersebut, ia mengaku stres mengalami jerawat, terlebih kala itu ia masih merintis karier di dunia akting. 

"Saya masih melihat kembali foto-foto saya di karpet merah di usia dua puluhan, dan saya seperti, 'Saya ingat jerawat itu'," katanya seperti dikutip dari People, Kamis, 29 September 2022.

"Itu mengerikan," kenangnya. "Saya akan menutupi jerawat saya, bahkan sebelum saya duduk di kursi rias agar saya tidak merasa terlalu terekspos dengan jerawat. Itu benar-benar memengaruhi perasaan Anda tentang diri sendiri dan Anda hanya ingin menghilangkannya."

Untuk mengatasi jerawatnya, ia mencoba setiap jenis produk, seperti peeling hingga masker. Seiring berjalan waktu, ia menyadari bahwa produk tersebut terlalu keras untuk kulit sensitifnya. Ternyata, perawatan yang cocok untuk kulitnya adalah tiga langkah sederhana, yaitu rutin membersihkan wajah, pengaplikasian toner dan pelembap.

Rutinitas itu akhirnya mendorong lahirnya The Outset, lini perawatan kulit yang mengusung jargon bersih, efektif, dan sederhana. Merek tersebut diciptakan Scarlett Johansson bersama dengan eksekutif kecantikan Kate Foster pada bulan Maret 2022. Sejak hampir tujuh bulan diluncurkan, merek tersebut sudah merilis enam produk, termasuk produk eksfoliasi.

Kembali ke Johansson, selain menjaga kulit dari luar, ia juga rutin relaksasi untuk menjaga kulit sehatnya dari dalam. 

"Versi perawatan relaksasi saya adalah pijatan yang dalam dan menyakitkan. Ketika mereka (terapis pijat) berkata, "Bagaimana rasanya? Apakah Anda menyukai tekanan?" Saya ingin menjawab seperti, 'Kamu tidak melakukan apa-apa ke tubuh saya'. Tapi akhirnya saya hanya merespons, 'Ini bagus. Saya menyukainya'," tandas Scarlett Johansson.

PEOPLE

Baca juga: Scarlett Johansson Bocorkan Serum Andalan Kulit Wajahnya, Pakai Bahan Natural

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."