Scarlett Johansson Bocorkan Serum Andalan Kulit Wajahnya, Pakai Bahan Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Scarlett Johansson. Instagram.com/@theoutset

Scarlett Johansson. Instagram.com/@theoutset

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak peluncuran perawatan kulit dan riasan selebriti akhir-akhir ini, tetapi ada satu yang jangan Anda lewatkan dari Scarlett Johansson karena banyak dicari bernama The Outset. Scarlett Johansson membocorkan rahasia perawatan kulit wajahnya, salah satu yang ia pakai ialah serum berbahan alami dan vegan. 

Serum tersebut memiliki banyak manfaat perawatan kulit, mulai dari mengencangkan, kulit lebih kenyal hingga mempromosikan cahaya alami pada saat yang bersamaan. Seperti produk merek lainnya, serum ini vegan dan bebas dari bahan yang memicu alergen, gluten, pewangi, dan silikon.

Selain itu, serum juga diperkuat dengan kandungan Hyaluroset Complex, yang merupakan "alternatif botani untuk asam hialuronat," menurut merek, yang memberi nutrisi dan menghaluskan. Plus, itu diformulasikan dengan ekstrak brassica untuk mengurangi bintik-bintik gelap, bunga arnica untuk menenangkan dan melembabkan,antioksidan kuat, dan quinoa hitam bergizi untuk meremajakan kulit karena terdapat asam amino, mineral, dan vitamin.

Sejumlah pembeli mengatakan serum membantu mereka mendapatkan kulit "lebih lembut, lebih kenyal", dan seseorang sangat menyukai hasil yang mereka lihat, mereka berkata, "hal ini mengejutkan saya."

Favorit pembelanja lainnya adalah pembersih. Formulanya yang seperti gel bekerja dengan baik pada semua jenis kulit dan membantu mengontrol produksi minyak tanpa mengupas kulit. Yang terbaik, diformulasikan dengan campuran tujuh asam amino untuk hidrasi, nutrisi, dan perlindungan tambahan. Pembersih juga mencantumkan ekstrak lemon, jeruk, alpukat, dan anggur di antara bahan-bahannya untuk membantu melawan radikal bebas bersama dengan efek dari polusi dan penuaan.

Seorang pembelanja lain mengatakan bahwa mereka memiliki kulit kering dan sensitif yang rentan terhadap kemerahan dan jerawat mengatakan bahwa mereka telah melihat pengurangan kemerahan yang dramatis, yang belum pernah terjadi sebelumnya." Peninjau menambahkan bahwa itu membuat kulit mereka "sangat bersih dan terhidrasi" dan menulis bahwa pembersih sekarang satu-satunya yang akan mereka gunakan.

Serum ini fokus pada bahan-bahan bersih dan rutinitas harian yang lebih sederhana dan lebih ringan yang tidak melibatkan 17 langkah untuk mendapatkan kulit yang bersih, lembut, dan tampak awet muda. Ada pembersih micellar yang lembut, krim mata, pelembab harian, serum kolagen, dan krim malam yang dikemas dengan niacinamide yang mengencangkan kulit. Dan sampai tengah malam ini, semuanya diskon 20 persen.

Mulailah dengan menambahkan produk serum dari koleksi Scarlett Johansson yang telah menerima lusinan ulasan bintang lima ke keranjang Anda.

Baca: Pernah Rahasiakan Kehamilan, Scarlett Johansson Tak Ingin Jadi Pusat Perhatian

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."