Kulit Kusam, Cegah dengan Eksfoliasi dan Body Care Berbahan Microcrystal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan dengan kulit sehat. (Unsplash/William Randles)

Ilustrasi perempuan dengan kulit sehat. (Unsplash/William Randles)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu permasalahan kulit yang kerap dialami perempuan ialah kulit kusam yang disebabkan oleh paparan sinar UV baik UV dan UV B, oleh sebab itu kulit membutuhkan proteksi kulit yang bisa meregenrasi lapisan kulit agar semakin sehat. Dermatologist Dokter Danar Wicaksono mengatakan era sekarang banyak treatment atau perawatan kulit yang bisa membantu untuk masalah kulit kusam. 

"Namun, bisa juga dikalibrasi dengan penggunaan body care yang mengandung bahan sesuai kebutuhan kulit. Termasuk melakukan eksfoliasi secara rutin seminggu dua atau tiga kali, khususnya di matahari," ucap Danar dalam peluncuran brand lokal skincare dan body care Wonderly, pada Rabu 28 September 2022. 

Danar melanjutkan treatment eksfoliasi cukup efektid di malam hari karena tidak mengubah kandungan, sebab kalau terkena matahari menjadi iritatif. Sementara itu, bagian kulit lain butuh proteksi dengan mengaplikasikan skincare yang mengandung SPF. 

Menjawab keresahan di atas PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan Wonderly sebagai brand kecantikan yang menawarkan perawatan kulit yang terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume. 

Wonderly percaya bahwa setiap perempuan berhak memiliki spotlight masing-masing dalam setiap momen terbaik di hidupnya. Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat, Wonderly menghadirkan serum body lotion dan face serum yang diperkaya dengan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan Ceramide. 

Memiliki kulit yang cerah dan wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri para perempuan, meningkatkan self-esteem mereka, dan membantu memelihara citra diri yang positif di lingkungannya. Wonderly memberikan pengalaman perawatan mewah dengan aroma yang premium hasil kolaborasi dengan parfum kelas dunia dan ahli parfum, serta sebagai salah satu brand kecantikan yang kandungannya terinspirasi dari klinik kecantikan mewah untuk memberikan hasil nyata kulit sehat dan cerah yang tahan lama.

Queena Zelina, Teens & Emerging Brand Deputy Head mengatakan solusi untuk mencerahkan kulit melalui serangkaian produk yang terinspirasi dari luxury beauty clinic. Dengan merawat kulit, para perempuan tidak hanya dapat meningkatkan kecantikan dari luar, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri yang lebih baik. Dengan kulit yang wangi dan bercahaya, Wonderly  percaya bahwa perempuan dapat mendekati dunia dan merasa jauh lebih baik tentang diri mereka.” 

PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan Wonderly sebagai brand kecantikan yang menawarkan perawatan kulit yang terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume/Foto: Ecka Pramita/Cantika

Selain varian Serum Body Lotion, Wonderly juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah yaitubrightening face serum yang hadir dalam dua varian yaitu Brightening Treatment Face Serum dan Advanced Brightening Face Serum Acne. Kedua varian brightening face serum ini diperkaya dengan Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide yang juga terkandung di dalam varian serum body lotion. 

Wonderly Brightening Treatment Face Serum cocok untuk jenis kulit wajah normal yang diperkaya teknologi MoistDeep Microbubbles yang membantu bawa bahan aktif menuju lapisan epidermis terdalam untuk kulit cerah sehatmu. Di sisi lain, WONDERLY Advanced Brightening Face Serum Acne mengandung Triple Acne Protection dengan bahan aktif Centella Asiatica Extract, Chamomile Extract, Rosemary Leaf Extract yang bekerja sebagai antibakteri dan soothing agent serta 0.5% BHA bantu merawat kulit berjerawat. 

Yessica Megistriani, Product Innovation Manager WONDERLY mengatakan terinspirasi dari perawatan klinik kecantikan mewah di dunia seperti diamond facial dan collagen, rangkaian produk WONDERLY diperkaya dengan hero ingredients yaitu Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide. 

"Melalui proses development di bawah pengawasan dermatologist, produk WONDERLY diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama. Selain itu, rangkaian produk WONDERLY juga dilengkapi dengan UVA & UVB Filter yang dapat digunakan setiap hari untuk proteksi kulit ekstra. Setiap produk juga telah teruji klinis dan menggunakan produk yang aman untuk pemilik kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui.” 

Baca: Perawatan Tubuh dengan Body Serum, Bisa Atasi Masalah Kulit Kusam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."