Perawatan Tubuh dengan Body Serum, Bisa Atasi Masalah Kulit Kusam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand barenbliss meluncurkan rangkaian body care pertamanya yaitu Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat/Foto: Doc. barenbliss

Brand barenbliss meluncurkan rangkaian body care pertamanya yaitu Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat/Foto: Doc. barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand barenbliss meluncurkan rangkaian body care atau perawatan tubuh pertamanya yaitu Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat. Dua rangkaian body care ini dipersembahkan barenbliss untuk perempuan Indonesia mendapatkan cantik yang seutuhnya, bukan hanya pada wajah, tetapi juga seluruh tubuh.

Sama seperti wajah kamu, tubuh juga layak mendapatkan rutinitas perawatan kulit terbaik. Menggunakan body wash dan body serum kini menjadi sama pentingnya. Memiliki kulit tubuh yang sehat dan cantik akan membangun kepercayaan diri dan aura positif pada diri Kamu orang-orang di sekitarmu.

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan body serum mampu memberikan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi daripada lotion, krim, dan scrub karena diformulasikan dan dikemas secara khusus menjadikan bahan aktif serum tetap efektif pada saat mereka mencapai kulit kita. Body serum dapat meningkatkan siklus pembaruan alami kulit tubuh dari waktu ke waktu.

“Into Glow! Brightening Series dan Cheerio Acne! Calming Series dipersembahkan barenbliss untuk selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty di Indonesia. Kami ingin kamu menjadi sehat dan cantik yang seutuhnya sehingga kamu bisa feel confident dan feel good about yourself bersama produk-produk barenbliss,” ujar Fivyola.

Fivyola mengungkapkan ada dua hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih body serum. Pertama, pertimbangkan masalah kulit yang kamu miliki. Pilihlah body serum yang menawarkan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kedua, pertimbangkan jenis kulit kamu. Jika Kamu memiliki kulit kusam dan kering, gunakan body serum yang mengandung niacinamide, vitamin C derivative, dan amino acid surfactants yang membantu mencerahkan kulit kusam. Jika Kamu memiliki kulit berjerawat, pilihlah body serum yang mengandung AHA, BHA, PHA yang bekerja secara sinergis untuk mengangkat sel kulit mati.

Into Glow! Brightening Series diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam. Produk ini mengandung 2X brightening factors dan fruity floral scent yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan kulit tubuhmu. Into Glow! Brightening Series terdiri dari produk body wash dan body serum.

Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash merupakan sabun mandi beraroma buah dan bunga yang diperkaya Niacinamide, Vitamin C Derivative, dan Amino Acid Surfactants yang membersihkan, menyegarkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit dari waktu ke waktu. Body wash ini berupa liquid gel berwarna pearlescent-pink yang mengandung surfaktan asam amino yaitu Disodium Cocoyl Glutamate dan Sodium Cocoyl Glutamate yang minim iritasi. 

Produk ini membantu mencerahkan kulit dengan bantuan Niacinamide dan Ascorbyl Glucoside serta memiliki efek menenangkan dengan bantuan AQP Free yang mengandung 5 macam ekstrak tumbuhan. Memiliki aroma buah-bunga yang mirip dengan parfum high end YSL Mon Paris. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash memiliki tiga keunggulan utama 2X Brightening Factors, Amino Gentle Cleansing, Invigorating Mon Paris Scent.

Baca: Selain untuk Minuman, Serai juga Bermanfaat untuk Perawatan Tubuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."