Gaya Fashion Dian Sastro saat Berkunjung ke Kampung Batik Solo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Sastro saat berkunjung ke pembatik legendaris Gotikswan di Solo/Foto: Dian Sastro

Dian Sastro saat berkunjung ke pembatik legendaris Gotikswan di Solo/Foto: Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro dikenal sebagai salah satu artis ternama Tanah Air yang banyak mencuri perhatian. Selain dikenal dengan aktingnya di berbagai judul film, gaya fashion Dian juga selalu sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Kali ini ada yang berbeda dari Dian Sastro yakni mengunjungi Kampung Batik di mana Dian Sastro menuliskan di laman sosial media pribadi miliknya bahwa ia merasakan senang dapat berkunjung ke Kampung Batik.

“Seneng bgt hari ini bisa sowan ke rumah pembatik legendaris Gotikswan. Ternyata ini tempat para maestro berguru, dan konon ini juga tempat singgah dan ngumpetnya Bung Karno kalau ingin nyepi di Solo... Tempat banyak karya Batik tercipta," tulis Dian. 

Ibu dua anak ini juga memperlihatkan gaya berbusananya mengenakan kain batik dengan kaus putih dan serta mengenakan bawahan kain lipat batik berwarna gelap, Dian Sastro memadupadankan dengan kain selendang berwarna cokelat yang ia kenakan untuk atasannya. Penampilan Dian Sastro tampak etnik dengan kesederhanaan yang ia miliki, begitu pun dengan rambutnya dibiarkan tergurai begitu saja yang menunjukkan sisi natural seorang Dian Sastro.

Dalam unggahan foto yang berbeda, Dian Sastro juga mengenakan bawahan yang cerah dengan motif bunga-bunga dan didominasi oleh warna merah, putih serta kuning. Dian Sastro tampil casual dengan atasan putih polos serta menggunakkan aksesori topi base cap hitam memberikan kesan chic bagi Dian Satro ini.

"#KabarBatikHariIni jalan-jalan di kampung batik tertua Laweyan, Solo sambil berbalut batik Laseman dari @awesomelasem," tulis Dian. Banyak komentar serta pujian yang dilontarkan warga net di kolom komentar pribadi sosial media Dian Sastro. 

“Ootd cinta Indonesia”

“KeRenn”

“Rahayu”

“Apa ajah yang Kak Dian pake, Everthings looks gorgeous”

“Cantik sekali ee” pujian warga net di lama sosial pribadi milik Dian Sastro.

Baca: Gaya Fashion Dian Sastro Pakai Kebaya di Pemutaran Film Before, Now & Then (NANA)

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."