Setelah 7 Tahun Pacaran, Namgoong Min dan Jin Ah Reum Bakal Menikah pada Oktober 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Namgoong Min, aktor Korea Selatan kelahiran 12 Maret 1978. Foto: Instagram/@min_namkoong

Namgoong Min, aktor Korea Selatan kelahiran 12 Maret 1978. Foto: Instagram/@min_namkoong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti Korea Selatan. Aktor, Namgoong Min dan model Jin Ah Reum dikonfirmasi bakal menikah pada Oktober 2022. Dispatch mengabarkan bahwa kedua selebriti tersebut akan menikah awal Oktober, demikian dikutip dari Soompi, Rabu, 28 September 2022

Menurut laporan tersebut, aktor Jung Moon Sung, yang sebelumnya membintangi Good Manager, The Undateables, dan The Veil dengan Namgoong Min, akan bertanggung jawab menjadi pembawa acara pernikahan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Namgoong Min, 935 Entertainment, pun merilis konfirmasi resmi bahwa benar aktor tersebut akan menikah.

“Aktor Namgoong Min dan pacar lamanya Jin Ah Reum telah akan jadi pasangan seumur hidup yang dapat diandalkan,” kata agensi itu.

“Pernikahan akan berlangsung pada 7 Oktober di sebuah lokasi di Seoul. Pernikahan akan dilakukan tertutup bersama dengan kerabat dekat dan kenalan, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati bahwa kami tidak dapat memberikan detail karena akan diadakan secara pribadi,” imbuhnya.

Namgoong Min dan Jin Ah Reum pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktris melalui film Light My Fire (2015). Tahun berikutnya, mereka mengkonfirmasi hubungan mereka, dan pasangan itu telah berkencan selama tujuh tahun.

Saat ini, Namgoong Min diketahui sedang membintangi drama SBS One Dollar Lawyer. Drama tersebut memperoleh skor rating pemirsa yang mengesankan hanya dengan dua episode pertama. Namgoong Min juga pernah bintangi drama Doctor Prisoner, Beautiful Gong Shim, hingga The Girl Who Sees Smells.

Baca juga: Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Bakal Menikah di New York

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."