Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Bakal Menikah di New York

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. (Instagram SOOP Management dan Kevin Oh)

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. (Instagram SOOP Management dan Kevin Oh)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Gong Hyo Jin dan penyanyi Kevin Oh bakal melangsungkan pernikahan di New York, Amerika Serikat, pada Oktober 2022. Kabar tersebut sudah mendapat konfirmasi dari agensi Gong Hyo Jin, SOOP Management.

"Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama," ujar SOOP Management, seperti dikutip Soompi, pada Rabu, 17 Agustus 2022.

"Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya hadir kerabat dekat dan kenalan mereka," lanjutnya.

SOOP Management juga meminta pengertian penggemar karena tidak dapat berbagi tanggal dan lokasi secara terperinci untuk menghormati keduanya.

"Tolong kirimkan banyak doa dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka," katanya.

Bersamaan dengan berita tersebut, Kevin Oh melalui laman Instagram-nya menulis secara pribadi tentang pernikahannya yang akan datang. Dia juga membagikan foto lembaran lirik lagu yang dia ciptakan dan liriknya ditulis oleh Gong Hyo Jin.

Kevin Oh adalah penyanyi kelahiran 1990 yang memenangkan Musim 7 "Superstar K" dan juga berkompetisi di "Super Band".

Sementara Gong Hyo Jin kelahiran 4 April 1980. Selama lebih dari dua dekade, Hyo Jin telah membintangi sejumlah drama hit termasuk Pasta, The Greatest Love, Master's Sun, It's Okay, That's Love, The Producers, Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate), When the Camellia Blooms, dan banyak lagi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."