Kim Kardashian Menutup Milan Fashion Week Berbalut Gaun Berkilau dari Dolce & Gabbana

Kim Kardashian tampil di akhir peragaan koleksi Dolce & Gabbana Spring/Summer 2023 selama Milan Fashion Week di Milan, Italia, 24 September 2022. REUTERS/Alessandro Garofalo

mode

Kim Kardashian Menutup Milan Fashion Week Berbalut Gaun Berkilau dari Dolce & Gabbana

Senin, 26 September 2022 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand Dolce & Gabbana menggandeng sosialita dan influencer mode Kim Kardashian di Pekan Mode Milan (Milan Fashion Week), Sabtu, 24 September 2022, ketika jenama mewah dari Italia itu menampilkan koleksi terbaru untuk perempuan.

Reuters melaporkan pada Minggu, 25 September 2022 dengan latar belakang yang menampilkan video Kim makan spageti, model-model mengenakan gaun korset, crop top dengan celana ketat pinggang tinggi atau rok tembus pandang yang berkilau. Para model mengenakan rok panjang yang ramping, sementara celana jins yang digunakan model terlihat robek-robek atau dipercantik dengan hiasan.

Sebagian model mengenakan kalung pendek besar bertuliskan "KIM" atau "LOVE". Palet warna yang dipakai terdiri dari hitam, putih, perak berkilau dengan sentuhan motif leopard.

Desainer Stefano Gabbana dan Domenico Dolce berdiri di samping Kim Kardashian pada akhir pertunjukan koleksi Dolce & Gabbana Spring/Summer 2023 selama Milan Fashion Week di Milan, Italia, 24 September 2022. REUTERS/Alessandro Garofalo

Label, yang dipimpin oleh duo perancang Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, sudah menyiratkan akan ada kolaborasi jelang pertunjukan dengan menulis tagar #CiaoKim dan video pendek Kim difoto oleh paparazzi.

Kim Kardashian, yang mengenakan gaun hitam berkilau, menutup pertunjukan dengan menyapa para penonton diikuti oleh perancang Dolce & Gabbana.

Sebelum Milan Fahsion Week, Kim juga pernah bergaya di dengan penampilan yang mencuru perhatian berbalut selotip Balenciaga. Ia menunjukkan penampilan beraninya tersebut selama Paris Fashion Week 2022. 

Momen saat dia menghadiri acara fashion bergengsi ini juga dibagikan oleh Vogue Magazine lewat Instagram resminya. Dengan menuliskan keterangan, "@kimkardashian menghadiri acara @balenciaga musim gugur 2022 yang dibungkus pita kuning. Ketuk tautan di bio untuk membaca semua detailnya."

Selain menutupi tubuhnya dengan selotip kuning, Kim Kardashian juga semakin mempercantik penampilannya dengan tas tangan Hourglass Balenciaga yang juga dihiasi menggunakan selotip dari brand yang sama. Selain itu, perempuan berkebangsaan Amerika Serikat ini juga menggunakan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih sempurna.

ANTARA | PEOPLE

Baca: Gaya Kece Kim Kardashian Pakai Anting Bentuk Kartu Kredit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika