Gaya Kece Kim Kardashian Pakai Anting Bentuk Kartu Kredit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
 Kim Kardashian memakai anting kartu kredit. Foto : Dailymail

Kim Kardashian memakai anting kartu kredit. Foto : Dailymail

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show sekaligus pengusaha dan sosialita, Kim Kardashian tak mencuri perhatian. Di penampilan terbarunya di New York, Amerika Serikat, pada Selasa, 20 September 2022, untuk mempromosikan The Kardashians Hulu musim kedua di "Good Morning America", ibu empat anak itu tampil kece memakai aksesori anting menyerupai bentuk kartu kredit.

Dikabarkan anting merek Balenciaga itu senilai USD425 atau sekitar Rp6,4 juta tersebut sudah terjual habis dan masih diburu. Melihat penampilan mantan istri Kanye West itu, sejumlah warganet meninggalkan komentar di Twitter. “Apakah pembayaran tanpa kontak diaktifkan? Apakah dia mengetuk untuk membayar dengan kepalanya di terminal pembayaran?” cuit seorang warnganet.

Anting bentuk kartu hitam itu mengingatkan kita pada kartu kredit hitam American Express kelas atas dan ultra-eksklusif.

Kembali ke anting-anting yang dipakai kakak Kendall dan Kylie Jenner itu, anting-anting berbentuk persegi mengilap tersebut berasal dari koleksi Balenciaga musim semi 2020. Inspirasinya dari balutan kekuatan perusahaan dan termasuk karya desainer Demna sendiri pada logo Mastercard.

Di penampilan itu, Kim juga megenakan koleksi Balenciaga lainnya berupa turtleneck hitam dengan sarung tangan, kacamata hitam "pantashoes" bermotif harimau, dan tas Hourglass berbulu senilai USD2.300 atau sekitar Rp35 juta.

PAGE SIX

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Alasan Rebranding KKW Beauty & KKW Fragrance

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."