Buttonscarves bagi Tips Padu Padan Motif Monogram, Pakai Warna yang Sama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selain meluncurkan koleksi Bimu Monogram, Buttonscarves juga membagikan tips padu padan busana motif monogram/Foto: Instagram/Buttomscarves

Selain meluncurkan koleksi Bimu Monogram, Buttonscarves juga membagikan tips padu padan busana motif monogram/Foto: Instagram/Buttomscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada September 2022, brand modest fashion lokal Buttonscarves meluncurkan motif monogram baru. Jika sebelumnya logo Buttonscarves memiliki bentuk huruf ‘B’ dengan desain yang ramping dan tipis, kini monogram ‘B’ baru hadir dengan bentuk yang lebih tegas dan tebal, serta terhubung antara satu dan yang lainnnya. 

Monogram ini diberi nama “Bimu”, yang mengusung tagline “You are bound to B true.” Maknanya mengacu pada bentuknya yang berkesinambungan, yang menggambarkan hubungan nyata antara Buttonscarves dan BSLady.

Makna filosofis dari logo baru tersebut menurut CEO sekaligus Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea diharapkan untuk membawa Buttonscarves ke hubungan erat yang tak terbatas dengan BSLady di mana pun mereka berada. Selain itu, Bimu Monogram ini – yang menyediakan
inovasi dan variasi baru – diharapkan untuk menjangkau lebih banyak orang di berbagai belahan dunia. 

"Karena tujuannya adalah untuk tetap mengangkat sifat klasik dan authentic yang lekat dengan brand Buttonscarves, akan hadir juga koleksi Bimu Monogram yang disesuaikan dengan keinginan BSLady untuk tampil stylish," ucap Linda dalam peluncuran Bimu Monogram, Jumat, 23 September 2022. 

Selain merilis koleksi Bimu, Linda juga membagikan tips padu padan dengan busana dan aksesori monogram. "Dari segi warna gimana caranya agar customer tidak bingung untuk padu padan. Misal beli baju atau ts, bisa menemukan bisa menemukan padu padan sesuai outfit mereka. Bisa pairing sama vest atau kulot, misal pakai outer. Pakai head to toe atau setelan juga tetap menarik. Atau walau sama-sama tabrak motif monogram tetapi masih dalam satu warna," ucapnya. 

Bagi Linda, fashion tidak melulu soal tren, banyak produk yang sesuai dengan signature mereka. Kembali ke kebutuhan customer seperti apa, coba sesuaikan dengan maunya mereka. Intinya jangan takut untuk bermain padu padan dengan warna yang sama," saran Linda. 

Buttonscarves meluncurkan motif monogram baru, Jumat, 23 September 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Koleksi Bimu Monogram akan diluncurkan secara berkala pada September ini dengan mengusungmtema timeless dan versatile (serbaguna) untuk sehari-hari. Ada dua varian scarves yang muncul:n Bimu Voile Square and Bimu Pleated Shawl. Selain itu, Bimu Monogram akan menghias berbagai aksesoris lainnya, seperti espadrilles dan flat shoes, serta macam-macam jenis tas (clutch, tote bag, crossbody bag, shoulder bag dan phone bag).

Sejumlah rangkaian acara telah dipersiapkan untuk meluncurkan Bimu Monogram. Pertama, dengan strategi vehicle branding pada moda transportasi darat dan laut, mulai dari 13 September
2022 sampai 13 Oktober 2022 monogram ini akan menghiasi badan Jakarta Explorer bus double decker wisata dari TransJakarta yang bisa dinaiki gratis untuk semua penumpang. Tak ketinggalan, Bimu Monogram pun akan mempercantik sebuah kapal katamaran dengan rute Kep. Riau – Puteri
Harbour, Johor, Malaysia.

Sementara itu di Malaysia, Bimu Monogram akan hadir dalam Cafe Take Over di sebuah kafe di negara tersebut untuk memeriahkan peluncurannya. Ini merupakan salah satu langkah Buttonscarves untuk menjangkau BSLady di Malaysia. Kemudian ada kampanye masif pemasangan billboard di 19 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta dan lain-lain. 

Hal ini dibarengi dengan pameran instalasi tas Bimu Monogram raksasa di Senayan City Mall, di mana pengunjung dapat melihat secara langsung dan berfoto dengan instalasi tersebut. Acara ini berlangsung selama 7 hari, dari 17 September sampai 25 September 2022. Instalasi ini akan menarik perhatia dan menyebar euforia untuk peluncuran Bimu Monogram. Pameran untuk Bimu Monogram menampilkan sebuah struktur yang dibangun dengan tinggi 4,6 meter, panjang 5,3 meter dan lebar 4 meter, dan akan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk Replika Tas Tangan Terbesar.

Lebih menarik lagi, untuk rilis dari Bimu Monogram ini, Buttonscarves berencana memamerkan visual merchandising atraktif dari monogramnya di setiap toko offline, lengkap dengan acara fashion show. Mengingat tujuannya untuk mempererat hubungan antara Buttonscarves dengan
BSLady, maka tentu saja Buttonscarves akan melibatkan komunitas BSLady untuk memeriahkan rangkaian acara peluncuran ini.

Baca: Buttonscarves Beauty Rilis Produk Riasan Mata, Pensil Alis jadi Andalan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."